Khabar cukup mengembirakan diterima Manchester United terkait cedera yang menimpa bek tengah andalan Rio Ferdinand. Hasil scan menunjukkan Ferdinand tak mengalami cedera patah tulang.

Manajer Alex Ferguson sebelumnya sempat sangat khawatir atas kemungkinan terjadinya kepatahan pada salah satu tulang kaki kanan Ferdinand. Insiden itu terjadi ketika MU bertandang ke Middlesbrough dalam pertandingan liga yang berakhir 2-2 Minggu (6/4) malam.

Ferdinand langsung dibopong keluar lapangan pada menit ke 70 setelah kaki kanannya mengalami cedera saat berusaha menghalangi tendangan lawan di dalam kotak penalti. Sebelum menjalani scan Senin kemarin banyak pihak memprediksikan dia bakal absen sampai akhir musim.

Kendati sudah ada kepastian tak ada tulangnya yang patah, namun sejauh ini pihak klub belum bisa memastikan kapan bek andalan ini bisa beraksi lagi. Yang pasti dia akan absen dalam laga melawan AS Roma pada ajang Liga Champions Kamis (10/4) dinihari, dan dalam partai kandang melawan Arsenal akhir pekan ini.

BACA JUGA  Berita Transfer: Arsenal Pantau Buruan di Torino vs Fiorentina

Cederanya Ferdinand makin menambah krisis di barisan pertahanan MU. Sebelumnya Nemanja Vidic juga didera cedera lutut parah saat bertanding melawan AS Roma pekan lalu. Pemain asal Serbia ini diperkirakan istirahat selama tiga pekan.
***

BAGIKAN
BerikutnyaMU lamar bek Porto Bosingwa