Ces Fabregas Pernah Sangat Benci Chelsea, Mourinho dan John Terry

  • Cesc Fabregas mengaku dirinya pernah begitu membenci Chelsea, pelatih Jose Mourinho dan kapten Chelsea John Terry. Itu terjadi beberapa tahun lalu ketika dia masih memperkuat Arsenal.

Liga Inggris  - Ces Fabregas Pernah Sangat Benci Chelsea, Mourinho dan John Terry

Cesc Fabregas mengaku dirinya pernah begitu membenci Chelsea, pelatih Jose Mourinho dan kapten Chelsea John Terry. Itu terjadi beberapa tahun lalu ketika dia masih memperkuat Arsenal.

Ia pun tak habis pikir kenapa sekarang dirinya bisa bergabung dengan klub yang paling dibencinya itu dan juga bekerja sama dengan dua sosok kunci Chelsea yang sempat tak disukainya.

Seperti diketahui, Fabregas adalah pemain binaan akademi Arsenal saat hijrah ke Inggris pada 11 September 2003. Di bawah asuhan Arsene Wenger dia tumbuh menjadi rohnya permainan Arsenal. Namun karena tak kunjung menjuarai Liga Premier, ia pun hijrah ke Barcelona pada 15 Agustus 2011 lalu.

Anehnya, musim lalu ia memilih pulang ke Liga Premier. Bukannya kembali ke pangkuan Arsenal, tapi justru bermain untuk Chelsea, bekas musuh beratnya. Dia pun bekerja sama dengan Mourinho dan Terry.

Tapi, hebatnya Fabregas dengan cepat beradaptasi. Gelandang berusia 27 tahun tersebut malah menjadi roh permainan Chelsea dengan 20 assist dan 4 gol dari 30 penampilannya.

“Tiga tahun lalu, aku tidak membayangkan bekerja di bawah kepelatihan Mourinho. Namun pada akhirnya, kehidupan berubah dan lebih lagi di sepak bola. Kami memiliki rivalitas besar dengan Mou. Kami tak menyukai dia tetapi aku tidak pernah benci dia,” ungkap Fabregas.

“Chelsea adalah tim yang selalu aku ingin kalahkan. Aku juga beberapa kali bertengkar dengan John Terry. Namun pada akhirnya, kami adalah manusia. Aku tidak dikendalikan oleh kebencian,” tambah bintang asal Spanyol ini.