Chelsea Ajukan Tawaran Untuk Bintang Atletico Madrid

Chelsea telah mengajukan penawaran transfer untuk pemain sayap berusia 23 tahun milik Atletico Madrid.

Chelsea FC

Chelsea telah mengajukan penawaran transfer untuk pemain sayap berusia 23 tahun milik Atletico Madrid.

Chelsea menawarkan bintang Atletico Madrid asal Belgia, Yannick Carrasco kontrak lima tahun, menurut laporan di Spanyol.

Sebenarnya target nomor satu The Blues di bursa transfer muism panas ini adalah Romelu Lukaku, tetapi striker timnas Belgia itu malah memilih untuk pindah dari Everton dan bergabung dengan Manchester United besutan Jose Mourinho.

The Blues tetap tertarik untuk mendaratkan bintang Real Madrid, Alvaro Morata, meski raksasa La Liga itu cenderung menuntut biaya yang besar untuk berpisah dengan pemain berusia 24 tahun yang sebelumnya berada di radar Mourinho.

Namun, meski harus berjuang untuk mendatangkan striker baru, Chelsea masih berhasil menambah dua pemain baru ke skuad mereka.

Antonio Rudiger adalah yang pertama, dimana pemain berkebangsaan Jerman diboyong dari AS Roma setelah klub asal London Barat in membayar mahar sebesar 34 juta poundsterling (588 miliar rupiah).

Dan kemarin Chelsea memastikan perekrutan bintang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Meski akhirnya membuat kemajuan di bursa transfer, pelatih kepala The Blues, Antonio Conte menginginkan lebih.

Dan surat kabar asal Spanyol, Don Balon melaporkan bahwa bintang Atletico Madrid, Yannick Carrasco berada dalam radar mereka.

The Blues dilaporkan telah mengajukan kontrak lima tahun untuk Carrasco dan bahkan bersedia melipatgandakan gajinya untuk memastikan mereka bisa membawa sang pemain ke Stamford Bridge.

Carrasco dikatakan tertarik dengan prospek bermain di Liga Primer dan pelatih, Atletico, Diego Simeone sekarang harus membujuknya untuk tetap tinggal.

Pemain berusia 23 tahun itu telah bermain cemerlang sejak diboyong dari AS Monaco pada musim panas 2015 lalu. Dia mencetak 14 gol di semua kompetisi untuk Atletico musim lalu.

Sepakbola.cc