Antonio Conte: Chelsea Berpeluang 50 Persen Jadi Juara

106

Chelsea mulai dinilai berpeluang 50 persen jadi juara, setidaknya menurut Conte. Ia berikan penjelasan menarik dalam wawancara terkini.

Antonio Conte: Chelsea Berpeluang 50 Persen Jadi Juara - berita Liga Inggris

Chelsea mulai dinilai berpeluang 50 persen jadi juara, setidaknya menurut Conte. Ia berikan penjelasan menarik dalam wawancara terkini.

Berita Bola, Liga Inggris – Antonio Conte merasa kekalahan dari Manchester United sangat pantas, namun tidak dengan ketika ditekuk Crystal Palace, pekan lalu.

The Blues gagal bangkit usai kalah di laga sebelumnya dari Palace, kala bertandang ke Old Trafford, Minggu (16/04) malam WIB, setelah kebobolan dua gol, masing-masing dari Marcus Rashford dan Ander Herrera.

Dengan kekalahan tersebut kini Chelsea hanya terpaut empat poin dengan sang tetangga, Tottenham Hotspur, dengan enam laga tersisa.

Oleh karenanya Antonio Conte yakin kans CFC menjadi juara tinggal 50 persen dan menyangkan kekalahan dari The Red Devils.

“Kami kalah dua laga. Dua laga yang sangat berbeda. Kami tidak pantas kalah dari Palace, tapi hari ini [Minggu], kami layak untuk kalah,” tutur pria asal Italia itu pada konferensi pers.

“Ada enam laga final dari sekarang hingga akhir musim. Liga menjadi terbuka. Kami mempunyai 50 persen kemungkinan menjadi juara liga.”

“Tekanan ini normal. Saya lebih mempunyai tekanan dibandingkan tidak berjuang untuk meraih titel dan berkelakar setiap waktu.”

“Kami beruntung mempunyai tekanan. Musim lalu Chelsea tidak memiliki tekanan karena berada di peringkat ke-10.”

“Sesuatu yang penting terjadi di musim ini. Kami melakukan sebuah pekerjaan cepat, sebuah mukjizat di musim ini mengingat masalah-masalah di musim lalu.”

“Bagi kami itu target yang fantastis. Bagi saja, jika kami bisa meraih target ini maka akan menjadi sebuah keajaiban. Kami harus memahami ini dan mencari motivasi yang tepat.”

“Kami berada di posisi yang menuntungkan, tapi Tottenham sedang dalam performa bagus dan bermain baik serta dengan antusiasme. Kami harus mempunyai hal yang sama.”