Chelsea dan Joe Hart Sudah Lakukan Pembicaraan Awal

Sepakbola – Bergabungnya Joe Hart ke Chelsea tampaknya akan jadi kenyataan. Kedua boleh phak sudah membuka pembicaraan.

Liga Inggris  - Chelsea dan Joe Hart Sudah Lakukan Pembicaraan Awal

Gilabola.com – Bergabungnya Joe Hart ke Chelsea tampaknya akan jadi kenyataan. Kedua boleh phak sudah membuka pembicaraan.

Dilansir Sportsmole, kiper Manchester City yang tengah dipinjamkan ke Torino tersebut telah mengadakan pembicaraan dengan eksekutif Chelsea pada hari penutupan bursa transfer musim dingin, Selasa (31/1) kemarin.

Dilaporkan bahwa Joe Hart bertemu dengan pejabat Chelsea di sebuah hotel di Milan pada hari Selasa jelang penutupun bursa transfer. Pertemuan itu ditengarai berkaitan dengan rencana Chelsea yang ingin memboyong kiper baru pada musim panas mendatang.

Joe Hart masuk dalam target Chelsea untuk mengawal gawang mereka musim depan seiring munculnya kabar kiper Thibaut Courtois akan diboyong oleh Real Madrid. Rencananya Chelsea langsung melamar Joe Hart begitu masa peminjamannya di Torino berkhir Juni 2017 mendatang.

Masa depan Joe Hart di Manchester City masih belum jelas. Dia dipinjamkan ke Torino di awal musim 2016/17 setelah manajer Pep Guardiola membawa Claudio Bravo dari Barcelona. Meski penampilan Bravo jauh dari harapan sejauh ini, namun tampaknya City tidak berniat untuk memulangkan Joe Hart ketika masa peminjamannya di Italia berakhir Juni mendatang.

Nah situasi inilah yang coba dimanfaatkan oleh beberapa klub peminat seperti Liverpool dan West Ham United, yang selama ini telah dikaitkan dengan rencana merekrut kiper 29 tahun itu. Tapi menurut Calciomercato, pemuncak klasemen sementara Liga Premier, Chelsea, kini memimpin perlombaan memburu tanda tangan kiper nomor satu Inggris itu.