Chelsea Incar Duo AS Monaco

  • Pemuncak klasemen Liga Primer Chelsea diam-diam ternyata menaruh hati pada dua bintang milik AS Monaco. Tahu siapa mereka?

Thomas Lemar dan Djibril Sidibe
Thomas Lemar (kiri) dan Djibril Sidibe

Gilabola.com – Pemuncak klasemen Liga Primer Chelsea diam-diam ternyata menaruh hati pada dua bintang milik AS Monaco. Tahu siapa mereka?

The Telegraph melaporkan bahwa pemimpin klasemen Liga Premier Chelsea tengah menaruh minat pada dua bintang muda Monaco Thomas Lemar dan Djibril Sidibe.

Manajer The Blues Antonio Conte tidak memiliki memiliki skuad yang besar untuk dipilih dan ia berencana untuk mengatasi masalah ini di jendela transfer musim panas.

Apalagi kemungkinan bahwa Chelsea akan kembali ke Liga Champions musim depan, yang berarti mereka akan memiliki jadwal yang lebih padat ketimbang saat ini yang hanya aktif di Liga Primer dan Piala FA.

Pelatih Italia saat ini pun telah mengintip peluang membawa duo bintang Monaco Thomas Lemar dan Djibril Sidibe, yang telah tampil di tingkat yang sangat tinggi di musim ini.

Lemar, yang baru berusia 21 tahum, telah berhasil tampil mengesankan dengan 10 gol dan 8 assist dalam 36 penampilan kompetitif musim ini, dan ia telah menjadi salah satu pemain kreatif terbaik di Ligue 1 saat ini.

Sementara itu, full-back Djibril Sidibe, mampu beroperasi di kedua sisi bek sayap, telah memberikan kontribusi 2 gol dan 4 assist dalam 22 pertandingan di Ligue 1, dan ia juga bisa pindah ke Stamford Bridge pada akhir musim.

Setelah membuka keunggulan 10 poin di puncak klasemen Premier League, The Blues akan menghadapi derby London melawan West Ham di London Stadium pekan ini.