Chelsea Ingin Ikat Jose Mourinho Satu Dekade Lagi

1

  Meski kerap tampil antagonis, Chelsea rupanya sangat puas dengan kinerja Jose Mourinho. Tak heran The Blues berencana ikat dirinya dengan menambah kontrak manajer asal Portugal itu hingga satu dekade ke depan. Jose Mourinho sendiri telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun saat kembali ke Chelsea tahun lalu. Meski belum menyumbang gelar lagi, tapi klub menilai […]

Chelsea Ingin Ikat Jose Mourinho Satu Dekade Lagi - berita Liga Inggris

 

Meski kerap tampil antagonis, Chelsea rupanya sangat puas dengan kinerja Jose Mourinho. Tak heran The Blues berencana ikat dirinya dengan menambah kontrak manajer asal Portugal itu hingga satu dekade ke depan.

Jose Mourinho sendiri telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun saat kembali ke Chelsea tahun lalu. Meski belum menyumbang gelar lagi, tapi klub menilai dirinya masih sangat layak menangani Eden Hazard dan kawan-kawannya.

“Saya berharap dia akan tinggal hingga 10 tahun lagi. Mengamankan Mourinho sangat berarti buat saya. Dia tahu klub ini dan juga saya secara pribadi,” kata CEO Chelsea, Ron Gourlay sesuai rilis London Evening Standard.

“Mourinho mampu menangani media dengan cara berbeda ketimbang manajer kami sebelumnya. Ia mampu menjauhkan tekanan pada pemain dan klub. Klub ini semakin maju dengannya,” tambah Gourlay.

Namun dirinya tetap tak mau besar kepala melihat peluang Chelsea kembali meraih gelar Liga Premier musim ini. “Masih ada lima klub yang berpeluang juara, termasuk MU dan Manchester City. Saya tidak ingin mencoret mereka dari persaingan.”