Chelsea Kalah, Antonio Conte Cemas

Chelsea saat ini hanya memiliki jarak 4 poin atas Tottenham Hotspur yang menduduki peringkat kedua usai dikalahkan Manchester United semalam dengan skor 2-0.

Berita Bola, Liga Inggris – Pada matchday ke-33 Liga Inggris yang berlangsung, Minggu (16/4) malam WIB di Stadion Old Traford, secara meyakinkan Manchester United meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Chelsea.

Melakoni laga di Old Traford, Man United tampak begitu mendominasi sejak awal laga. Bahkan skuad besutan Jose Mourinho tersebut tak membiarkan Chelsea melesakan satu pun tembakan menuju sasaran.

Hasil laga ini mulai menggetarkan peluang juara Chelsea musim ini di Liga Inggris. Meskipun masih berada di posisi teratas klasemen sementara, jarak The Blues dengan Tottenham Hotspur di peringkat kedua tinggal menyisakan 4 poin.

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku mulai cemas. Walau demikian Ia tetap menyiratkan rasa optimistis dan ingin ‘menjiplak’ semangat juang Tottenham Hotspur yang sejauh ini konsisten dalam meraih kemenangan.

“Tentu saja, saya memperhatikan karena Kami harus bekerja bersama-sama dan secepat mungkin menemukan ambisi yang tepat menjuarai kompetisi ini,” ujar Conte seperti yang dilansir oleh Sky Sports.

“Apabila seseorang berfikir normal bagi Chelsea memenangkan gelar, Spurs sedang berada dalam peforma apik dan bermain dengan rasa antusias, kami juga harus menemukan hal yang sama,” pungkasnya.