Chelsea Khawatir Real Madrid Rebut Eden Hazard

Bintang Chelsea, Eden Hazard telah memberi lampu hijau kepada Real Madrid bahwa dia siap untuk ditransfer.

Liga Inggris  - Chelsea Khawatir Real Madrid Rebut Eden Hazard

Pemain Chelsea, Eden Hazard telah memberi Real Madrid harapan baru untuk memboyongnya dengan mengklaim bahwa dirinya terbuka untuk pindah ke La Liga di masa datang.

Eden Hazard telah mencetak 72 gol dalam 249 penampilan untuk The Blues sejak kedatangannya pada tahun 2012 lalu. Namun pemain berusia 26 tahun tersebut secara konsisten dikaitkan dengan Los Blancos sejak menjadi superstar Premier League di Stamford Bridge.

Pemain asal Belgia itu telah membantu tim asuhan Antonio Conte untuk menyabet gelar Liga Primer Inggris musim lalu. Meski dia mengaku masih senang di Chelsea, namun dia belum mengesampingkan peluang untuk bergabung dengan klub Spanyol suatu hari nanti.

“Saya baik-baik saja di Inggris saat ini,” kata Hazard kepada media asal Spanyol, Marca. “Saya bermain untuk salah satu tim terbaik, tapi ya, Liga Spanyol itu spesial.”

“Kenapa tidak suatu hari nanti? Tentu saja. Tapi untuk sementara ini saya masih senang di sini,” tambahnya.

Hazard memuji pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang juga telah sering melontarkan pujian terhadap dirinya pada beberapa kesempatan.

“Memikirkan tentang sepak bola adalah memikirkan Zidane,” Hazard menambahkan.

“Sebagai pemain dan sebagai pelatih, dia telah memenangkan segalanya dan dia spesial. Apa yang telah dia capai di lapangan sangat ajaib dan saya sangat senang melihatnya berhasil lagi.”

Hazard belum bermain untuk Chelsea di musim ini setelah menjalani operasi pergelangan kaki pada bulan Juni lalu, namun diperkirakan akan tampil melawan Leicester City akhir pekan ini.

Source :

metro.co.uk