Dirayu Mourinho, Pemain Ini Malah Pilih Chelsea

20

Berita Bola – Terungkap bahwa Jose Mourinho sempat menelpon langsung N’golo Kante beberapa waktu lalu. Sang manajer membujuk gelandang Prancis itu untuk bergabung dengan Manchester United.

Berita Bola – Terungkap bahwa Jose Mourinho sempat menelpon langsung N’golo Kante beberapa waktu lalu. Sang manajer membujuk gelandang Prancis itu untuk bergabung dengan Manchester United.

Berbagai cerita menarik tentang MU, termasuk ambisi sang manajer sendiri disampaikan secara detil kepada Kante. Tak lupa pula, gelandang mungil itu dijanjikan posisi reguler, dan yang paling penting adalah gaji yang menggiurkan.

Tapi, rayuan Mourinho sedikit pun tak membuat Kante tertarik pindah ke Old Trafford. Ketika itu, Kante masih bimbang antara memilih bertahan di Laicester City atau pindah ke Chelsea.

Singkat cerita, si pemain akhirnya memilih bergabung dengan Chelsea. Dia diboyong dengan harga 32 juta poundsterling dan dikontrak hingga Juni 2021. Satu-satunya alasan dia memilih Chelsea adalah karena sosok pelatih Antonio Conte.

“Sangat membanggakan karena Mourinho menelepon saya, meski sebelumnya saya diperingatkan mengenai cara pendekatannya,” ungkap Kante seperti dilansir Sky Sports News.

“Saya mendengarkan penjabarannya mengenai mengapa saya harus pindah ke United. Namun saat itu saya berada di antara bertahan di Leicester atau pindah ke Chelsea. Saya akhirnya memilih Chelsea karena ada Conte di sana.” tambah pemain 25 tahun ini.

Oleh : Gilabola.com