Chelsea Resmi Pindahkan Satu Striker ke Norwich City

  • Berita Bola Terkini – Chelsea telah resmi memindahkan satu striker handal mereka ke Norwich City. Hal ini memang diyakini bisa membuat sang pemain lebih berkembang lagi.

 

Berita Bola Terkini – Chelsea telah resmi memindahkan satu striker handal mereka ke Norwich City. Hal ini memang diyakini bisa membuat sang pemain lebih berkembang lagi.

Tim kontestan Premier League, Norwich City memang akhirnya sukses mendapatkan jasa Striker Muda Chelsea, Patrick Bamford menjelang ditutupnya Bursa transfer Januari ini. Jelang penutupan bursa transfer bulan Januari, aktivitas transfer klub-klub Eropa memang sempat menggila dengan aksi negosiasi yang ketat.

Patrick Bamford yang juga seorang gamer sejati tersebut pada paruh musim pertama ini telah dipinjamkan ke Crystal Palace akhirnya memang resmi pindah ke Norwich City dengan status pinjaman saja hingga akhir musim. Bergabungnya Bamford bersama klub barunya ini diumumkan langsung melalui aku Twitter resmi klub papan menengah tersebut.

Dikabarkan bahwa alasan kubu Chelsea memindahkan Bamford ke klub yang bermarkas di Carrow Road tersebut agar sang pemain mendapat jam bermain yang lebih banyak dari sebelumnya. Bagaimana tidak perlu lebih banyak lagi, di Crystal Palace ia hanya bisa tampil sebanyak 6 kali saja sebagai pemain pengganti untuk The Eagles.

The Blues sangat ingin calon bintang masa depan mereka untuk bisa lebih berkembang lagi dari sebelumnya. Artinya, kubu The Canaries harus bisa memberikan kesempatan lebih banyak lagi pada sang pemain untuk menunjukkan bakat yang ia miliki.