Chelsea Promosikan Pemain Mudanya ke Tim Utama

Chelsea promosikan gelandang mudanya yang satu ini ke tim utama, setelah pemain itu tampil mengesankan di musim panas ini.

Liga Inggris  - Chelsea Promosikan Pemain Mudanya ke Tim Utama

Pemain muda Chelsea, Kyle Scott, mendapat promosi ke skuad Antonio Conte di musim panas ini. Sebelumnya, ia bergabung dengan The Blues sebagai pemain U-10 dari Southampton.

Belum lama ini ia beberapa kali diundang untuk berlatih bersama tim utama Chelsea asuhan Antonio Conte. Pemain berusia 19 tahun itupun mendapat pujian atas penampilannya.

Kyle Scott baru-baru ini bahkan masuk dalam daftar pemain Liga Champions Chelsea untuk musim 2017/18 ini. Tentunya, ia berharap bisa terus berada di kamp latihan the Blues di Cobham.

Chelsea pun telah berikan Scott jersey bernomor punggung 36 di Stamford Bridge. Selanjutnya, ia akan berjuang amankan posisi dan mengejar waktu bermain bersama tim senior Conte, serta pastikan bahwa dia akan mendapat giliran bermain dalam rotasi yang dilakukan Conte dalam beberapa pekan mendatang.

Liga Inggris  - Chelsea Promosikan Pemain Mudanya ke Tim Utama

“Ini perlu rotasi, tujuh pertandingan dalam 21 hari itu tidak mudah,” kata Conte sebelum pertandingan melawan Qarabag yang dimenangkan Chelsea 6-0.

“Anda punya banyak risiko. Risikonya, bisa bermain bersama pemain yang sama dengan yang saya turunkan saat melawan Leicester. Kemudian pertanyaannya adalah, mengapa kita tidak mengubah tim,” tambah Conte.

“Ini tugas kita. Kita harus gunakan mata dan pengalaman kita sebelumnya, sebagai pemain maupun pelatih. Jika menang, itu keputusan terbaik. Jika kalah, itu keputusan terburuk,” tandasnya.