Chelsea Targetkan Leicester City Jadi Korban Pertama!

Perjalanan Chelsea ke kandang Leicester City pada hari Sabtu akan menjadi titik awal bagi pemimpin Liga Primer ini untuk memulai kemenangan mereka kembali

Antonio Conte - Chelsea
Antonio Conte - Chelsea

Gilabola.com – Perjalanan Chelsea ke kandang Leicester City pada hari Sabtu akan menjadi titik awal bagi pemimpin Liga Primer ini untuk memulai kemenangan mereka kembali, kata Antonio Conte.

Setelah sempat kesulitan di bulan September dengan kalah dari Liverpool dan Arsenal menyusul hasil imbang melawan Swansea City, tapi skuad asuhan Conte menanggapi dengan 13 kemenangan beruntun di liga.

Namun, Chelsea dihentikan oleh rival London Tottenham di Liga Premier setelah brace Dele Alli sukses memberikan kemenangan bagi The Lily Whites dengan skor 2-0.

Meski kalah, Chelsea tetap unggul lima poin dari penantang terdekat Liverpool, tapi manajer Conte telah menuntut respon yang sama seperti respons dari kekalahan Arsenal lalu.

“Saya pikir pertandingan melawan Leicester sangat penting,” katanya kepada konferensi pers pra-pertandingan. “Sangat penting bagi kami untuk me-restart, untuk me-restart untuk menang.”

“Game ini akan sangat sulit, karena Leicester adalah juara musim lalu. Mereka memiliki banyak pemain bagus, dengan kualitas yang baik. Mereka mengesankan.”

“Untuk alasan ini sangat penting untuk bermain dengan perhatian besar. Kami ingin memulai kembali di liga, mencoba untuk menang, untuk me-restart kemenangan. Kemudian setelah pertandingan kami akan tahu apakah kami sudah restart atau tidak.”

“Kami memiliki dua target sekarang. Kami bermain di dua kompetisi, Piala FA dan liga.”

“Leicester bermain di tahap grup di Liga Champions dengan cara yang fantastis,” tambahnya. “Dan mereka pergi ke tahap berikutnya sebagai tim urutan pertama di grup mereka. Ini merupakan prestasi besar bagi mereka.”

“Untuk Leicester itu fantastis untuk terus bermain [di] Liga Champions, di atas semua setelah musim yang hebat seperti musim lalu.”

Sepakbola.cc