City Ingin Berlama-lama Minjam Lampard, New York City Tidak Terima

  Jason Kreis, Pelatih New York City, langsung tidak terima dengan kabar jika Manchester City akan memperpanjang peminjaman Frank Lampard. […]

Sepakbola - Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel mengkritik pemborosan timnya dalam memanfaatkan peluang saat menghadapi Werder Bremen.

City Ingin Berlama-lama Minjam Lampard, New York City Tidak Terima

 

Jason Kreis, Pelatih New York City, langsung tidak terima dengan kabar jika Manchester City akan memperpanjang peminjaman Frank Lampard. Dengan kesal ia tidak setuju dan menganggap kabar tersebut tak bisa dipegang kebenarannya.

Kabar bila Lampard akan berlama-lama dipinjam City hingga akhir musim memang langsung bermunculan. Kabar tersebut hadir menyusul kehebatan Lampard saat mencetak gol penyeimbang lawan mantan klub Chelsea akhir pekan lalu. Lampard pun cetak 2 gol saat Chelsea menang 7-0 atas Sheffield Wednesday di Putaran Ketiga Piala Liga.

Semuanya semakin memanas setelah manajer City, Manuel Pellegrini, ikut mengatakan akan menggelar negoisasi dengan New York City.

“Tak ada yang benar dari rumor itu,” ujarnya dengan penuh kekesalan.

Frank Lampard memang resmi dikontrak New York City (NYC) FC Juli lalu. Tapi karena Liga Amerika Serikat (MLS) belum berjalan, maka NYC dengan santai meminjamkan Lampard ke klub yang sebenarnya juga pemilik dari New York City.

Lampard direncakan kembali ke NYC Januari 2015 nanti, itu jika memang tidak diperpanjang masa peminjamannya oleh City.

“Frank hanya dipinjamkan sampai Januari, itu karena dia memang belum bisa main saat ini di Amerika Serikat. Januari nanti kita lihat apa yang terjadi dan kami akan buat keputusan,” ujar Pellegrini dengan santai.

Sepakbola.cc