Antonio Conte : Hazard Pemain Lengkap

Antonio Conte menyebut Eden Hazard merupakan pemain yang lengkap setelah si pemain memimpin Chelsea menghancurkan Everton dengan skor telak 5-0. […]

Eden Hazard

Eden Hazard

Antonio Conte menyebut Eden Hazard merupakan pemain yang lengkap setelah si pemain memimpin Chelsea menghancurkan Everton dengan skor telak 5-0.

Eden Hazard mampu mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0 Chelsea atas tim tamu Everton, Minggu (6/11) dini hari WIB. Selain Hazard, pemain baru Chelsea Marcos Alonso serta Diego Costa dan Pedro Rodriguez masing-masing turut menyumbangkan satu gol.

Hazard mampu tampil impresif di sepanjang pertandingan tersebut. Ia digantikan oleh Michy Batshuayi ketika pertandingan menyisakan waktu 10 menit dan mendapatkan standing ovation dari para fans. Dengan gol tersebut berarti Hazard selalu mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut Liga Primer.

Melihat permainan Hazard di beberapa pertandingan terakhir Chelsea terutama saat melawan Everton, Conte tidak sungkan memberikan pujian kepada pemain berusia 25 tahun itu. Dia menilai pemain asal Belgia itu tampil impresif dan bekerja untuk tim.

“Eden Hazard telah memainkan pertandingan yang impresif,” ujar Conte kepada BT Sports. “Kami tahu dia memiliki bakat yang besar. Saya telah melihat dia banyak bekerja untuk tim. Dia merupakan pemain yang lengkap ketika dia bermain dengan cara seperti ini.”

Dengan catatan kemenangan 5-0 atas Everton dini hari tadi, Chelsea belum pernah kebobolan di Liga Inggris selama lima pertandingan terakhir. Mereka juga telah mencetak 16 gol dalam kurun waktu pertandingan yang sama.

Atas catatan tersebut, Conte mengaku senang dengan lini pertahanan Chelsea saat ini. Pasalnya mereka selalu kebobolan di enam pertandingan awal liga. Meski begitu, Conte mengaku sedikit kecewa karena performa impresif Chelsea harus dihentikan oleh jeda pertandingan internasional.

“Saya sangat senang, karena memenangi pertandingan dengan cara seperti ini sangat fantastis,” lanjut pelatih berusia 47 tahun itu. “Kami bermain dengan penuh percaya diri, bermain dengan intensitas yang tinggi. Semua pemain bermain dengan cara yang benar.

“Kami menciptakan begitu banyak peluang untuk mencetak gol. Dan juga,¬†kami tidak kebobolan dalam lima pertandingan terakhir. Hal tersebut fantastis, karena jika anda melihat performa kami sebelumnya, maka ini merupakan pencapaian luar biasa.”

“Sangat disayangkan bahwa kita sekarang harus berhenti untuk jeda pertandingan internasional. Saya ingin terus melanjutkan. Saya senang untuk para pemain, karena mereka fantastis. Meskipun begitu, namun kami semua tetap harus bekerja keras,” katanya menambahkan.

Sepakbola.cc