Costa ke Chelsea, Lukaku Pilih Cabut

7

  Romelu Lukaku ancam meninggalkan Chelsea pada musim panas ini jika Diego Costa jadi bergabung. Hal tersebut memang diutarakan penyerang asal Belgia tersebut gara-gara jarang mendapat tempat di skuad utama The Blues. Costa ke Chelsea, Lukaku pilih cabut. Lukaku tercatat bergabung dengan Chelsea pada 2011 dari Anderlecht. Namun selama tiga tahun, Lukaku nasibnya lebih sering […]

Costa ke Chelsea, Lukaku Pilih Cabut - berita Liga Inggris

 

Romelu Lukaku ancam meninggalkan Chelsea pada musim panas ini jika Diego Costa jadi bergabung. Hal tersebut memang diutarakan penyerang asal Belgia tersebut gara-gara jarang mendapat tempat di skuad utama The Blues. Costa ke Chelsea, Lukaku pilih cabut.

Lukaku tercatat bergabung dengan Chelsea pada 2011 dari Anderlecht. Namun selama tiga tahun, Lukaku nasibnya lebih sering dipinjamkan ketimbang membela Chelsea.

Pada musim 2012-2013, Lukaku dipinjamkan ke West Bromwich Albion. Selanjutnya musim lalu, ia kembali dipinjamkan yakni ke Everton. Oleh karena itu, apabila Costa jadi bergabung di Stamford Bridge maka posisi Lukaku akan semakin tergeser.

“Kalian semua tahu kalau Chelsea setiap tahun membeli penyerang terbaik. Saya teringat ketika saya datang ke ruang ganti musim lalu dan melihat Samuel Eto’o serta Demba Ba. Lalu saya berkata dalam hati, Whoah! Apa yang terjadi di sini?” ujarnya sesuai rilis Daily Star.

“Sangat menarik bagi semua pemain jika berada dalam bursa transfer dan saya ingin menjadi salah satunya. Chelsea tahu sudut pandang saya. Banyak klub yang tertarik pada saya. Tapi sekarang ini saya fokus membela Belgia di Piala Dunia,” sambungnya.