Berita Bola - Coutinho Cedera, Liverpool Bidik Bintang Dortmund - Liga Inggris

Berita Bola - Coutinho Cedera, Liverpool Bidik Bintang Dortmund - Liga Inggris

Berita BolaJurgen Klopp kini langsung membidik bintang muda Borussia Dortmund untuk menggantikan Philippe Coutinho yang cedera.

Countinho dipastikan absen hingga Januari mendatang. Untuk mengisi posisinya, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mulai mempertimbangkan untuk melemparkan tawaran pada Januari mendatang untuk bintang muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic.

Menurut Daily Mail, Liverpool akan meningkatkan minat mereka dalam upaya memboyong pengganti target jangka panjang Coutinho, Christian Pulisic, dengan mantan manajer Dortmund Jurgen Klopp sangat menyadari kualitas sang pemain.

BVB sendiri nampaknya tidak tertarik untuk menjual aset berharga mereka, yang dengan cepat menjadi pemain penting dari skuad di Signal-Iduna Park, namun laporan terbaru menunjukkan bahwa mereka akan mempertimbangkan tawaran yang masuk jika di angka setidaknya £ 25 juta.

BACA JUGA  Arsene Wenger Sebut Tawaran PSG Sebagai Berita Palsu

Christian Pulisic, yang kini baru berusia 18 tahun, bergabung Borussia Dortmund pada bulan Februari 2016 dan sejauh ini dia berhasil mengemas 4 gol dan 6 assist dalam 26 penampilan kompetitifnya untuk BVB, sementara ia juga telah mencetak 3 gol dalam 11 capsnya untuk tim internasional Amerika Serikat.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!