Pemain Yang Dipulangkan Liverpool Dimasukkan Daftar Skuad

Liverpool sudah merilis 25 nama-nama yang akan dipakai untuk petualangan mereka di Liga Inggris. Termasuk di dalamnya nama satu pemain yang dipulangkan saat tur pra-musim di Amerika gara-gara tidak disiplin. Masih ingat siapa?

Mamadou Sakho, Liverpool, Daftar Pemain,Liga Inggris

Liverpool sudah merilis 25 nama-nama yang akan dipakai untuk petualangan mereka di Liga Inggris. Termasuk di dalamnya nama satu pemain yang dipulangkan saat tur pra-musim di Amerika gara-gara tidak disiplin. Masih ingat siapa?

Bek Liverpool Mamadou Sakho masuk dalam daftar skuad Liverpool untuk kesempatan Premier League. Si pemain asal Prancis itu tampak seolah-olah akan meninggalkan Anfield sebelum akhir jendela transfer setelah bertengkar dengan bos Juergen Klopp.

Sakho dikirim pulang dari tur pra-musim Liverpool di Amerika Serikat dan Klopp mengatakan tidak akan bermain musim ini.

Namun meskipun menolak langkah transfer sebagai pemain pinjaman, Mamadou Sakho telah dimasukkan dalam daftar skuad The Reds yang berisi 25 nama untuk laga-laga Liga Inggris musim ini.

Pemain lain yang juga masuk adalah bek Portugal Tiago Ilori, yang tadinya sudah masuk dalam daftar transfer musim panas.

Pemain di bawah usia 21, seperti Divock Origi, Marko Grujic dan Marko Grujic tidak perlu dimasukkan. Mereka bisa digunakan sewaktu-waktu dalam statusnya sebagai pemain U21.

Pelatih asal Jerman itu mengungkapkan alasan pemulangan Sakho dari tur pra-musim di Amerika Serikat. Sakho yang namanya baru saja telah dibersihkan dari pelanggaran doping, telah melanggar aturan tim sebanyak tiga kali.

“Dia hampir ketinggalan pesawat di Liverpool [ke San Francisco], ia melewatkan sesi latihan, dan terlambat untuk makan bersama tim,” kata Klopp.

“Saya harus membangun sebuah kelompok di sini dan kami harus mulai dengan yang baru di sini. Saya pikir itu mungkin masuk akal baginya untuk terbang pulang ke Liverpool.”

“Kami memiliki beberapa aturan dan kami harus menghormati aturan itu, jika seseorang memberi saya perasaan bahwa mereka tidak menghormati itu, saya harus bereaksi.”

“Setelah delapan atau sepuluh hari kami bisa bicara tentang hal itu. Kami tidak punya argumen tapi saya yang berbicara. Anda tidak bisa membantah bila hanya satu orang yang berbicara.”

Daftar skuad Liverpool untuk Liga Inggris:

Roberto Firmino

Emre Can

Nathaniel Clyne

Philippe Coutinho

Jordan Henderson

Tiago Ilori

Danny Ings

Loris Karius

Ragnar Klavan

Adam Lallana

Dejan Lovren

Sadio Mane

Alexander Manninger

Joel Matip

Simon Mignolet

James Milner

Alberto Moreno

Lucas Leiva

Mamadou Sakho

Kevin Stewart

Daniel Sturridge

Georginio Wijnaldum

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc