Dapat Kartu Kuning, Zlatan Sindir Wasit

Zlatan Ibrahimovic telah mengumpulkan lima kartu kuning di Liga Inggris musim ini. Ia sama sekali tidak terkesan dengan hal itu. Penyerang berusia 35 tahun itu tidak terkesan dengan gampangnya wasit di Liga Inggris memberikannya kartu kuning. Ibrahimovic mengeluhkan bahwa tiap kali dirinya bermain keras terhadap lawan ia selalu di hukum kartu kuning. Dalam lanjutan lagaPremier […]

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic telah mengumpulkan lima kartu kuning di Liga Inggris musim ini. Ia sama sekali tidak terkesan dengan hal itu.

Penyerang berusia 35 tahun itu tidak terkesan dengan gampangnya wasit di Liga Inggris memberikannya kartu kuning. Ibrahimovic mengeluhkan bahwa tiap kali dirinya bermain keras terhadap lawan ia selalu di hukum kartu kuning.

Dalam lanjutan lagaPremier League, Minggu(7/11), Manchester United berhasil mengalahkan tuan rumah Swansea City dengan skor 3-1. Dua gol dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic (25, 39), dan satu gol dari Paul Pogba (19). Sementara Swansea bisa membalas sekali melalui gol Mike van der Hoorn.

Sayangnya penampilan gemilang Ibra di laga ini tercoreng oleh kartu kuning yang didapatnya di menit ke-76 setelah melanggar Leroy Fer. Ia pun mempertanyakan standar wasit di Liga Inggris dalam memberikan hukuman kepada para pemain.

Saat ini Ibrahimovic telah mengumpulkan lima kartu kuning. Hal itu menyebabkannya tidak bisa tampil pertandingan Manchester United kala melawan Arsenal dua pekan mendatang atau usai jeda internasional.

“Saya pikir kami bermain di Inggris, tidak? Anda bermain keras di Inggris, itulah yang saya dengar. Setiap kali saya mencoba untuk bermain keras saya mendapatkan kartu kuning. Saya tidak tahu mengapa ia memberikan saya kartu kuning. Mungkin karena saya terlalu lelah untuk mendengar apa yang dia katakan,” keluh Ibrahimovic usai pertandingan.

Ibrahimovic menambahkan : “Tapi jika pengorbanan bagi┬átim menyebabkan saya menerima kartu kuning, saya akan melakukannya. Saya tidak memiliki masalah dengan hal itu.”

Sepakbola.cc