Darren Fletcher Batal Pindah Ke West Ham United

Darren Fletcher semula tampaknya akan meninggalkan Old Trafford untuk West Ham United setelah ia menjalani tes medis di klub London itu pada hari […]

Darren Fletcher Batal Pindah Ke West Ham United

Darren Fletcher semula tampaknya akan meninggalkan Old Trafford untuk West Ham United setelah ia menjalani tes medis di klub London itu pada hari Jumat, tapi van Gaal mengatakan setelah laga kemenangan hari Sabtu atas Leicester bahwa kesepakatan batal setelah West Ham melanggar kesepakatan semula.

Van Gaal mengklaim Hammers ingin membuat kontrak pinjaman, bukan permanen, menyebabkan kesepakatan kedua klub itu batal.

“Saya pikir Darren akan menandatangani kontrak,” Van Gaal. “Tapi pada akhirnya mereka hanya mencari pinjaman dan itu bukan perjanjian semula.”

“Ketika Anda memungkinkan pemain untuk pergi ke London untuk tes medis, tidak ada masalah. Pada akhir hari tidak ada kesepakatan, itu aneh.”

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di sana, tetapi ada kesepakatan berbeda di sana. Pada hari Sabtu itu batal.”

Berbicara usai kekalahan 2-0 West Ham di Liverpool, bos Hammers Sam Allardyce menegaskan kesepakatan itu terhenti. “Fletcher batal pada negosiasi pagi ini. Aku benar-benar tidak tahu (apa yang akan terjadi) pada saat ini,” kata Allardyce.

Van Gaal tampaknya berpikir pemain berusia 30 tahun itu akan tetap berada di United, di mana ia memiliki lima bulan tersisa di kontraknya.

“Saya kira begitu,” kata Van Gaal ketika ditanya media, apakah Fletcher akan terus tinggal di Manchester United.

Fletcher telah berada di Old Trafford selama 20 tahun, tapi pengalamannya belum cukup banyak untuk menyebabkan dia masuk ke tim utama di bawah Van Gaal.

Darren Fletcher Batal Pindah Ke West Ham United
Darren Fletcher ketika masih anak-anak bersama Sir Alex Ferguson

Pemain asal Skotlandia itu hanya menjadi starter di empat laga Premier League untuk si pelatih Belanda meskipun ia dinobatkan sebagai salah satu dari dua deputi – bersama dengan Michael Carrick – bagi kapten Wayne Rooney di awal musim.

Bos Setan Merah berharap dia bisa memberikan lebih banyak waktu bermain bagi sang gelandang di sisa musim ini.

“Dia adalah kapten ketiga sehingga tidak masalah bagi saya (jika dia kembali),” kata Van Gaal.

“Manchester United hanya ingin membantu dia bermain lebih sering. Sayang sekali kesepakatan itu batal.”

“Kami ingin membantu Fletcher. Itu hanya kekhawatiran saya. Saya sangat senang dia kembali.”

Sepakbola.cc