David Beckham Percaya Penuh Pada Mourinho

Berita Bola – David Beckham memberikan dukungan kepada Jose Mourinho yang belum menemukan racikan yang sempurna bagi Manchester United.

Liga Inggris  - David Beckham Percaya Penuh Pada Mourinho

Liga Inggris  - David Beckham Percaya Penuh Pada Mourinho

Berita Bola – David Beckham memberikan dukungan kepada Jose Mourinho yang belum menemukan racikan yang sempurna bagi Manchester United.

Eks pemain Manchester United David Beckham yakin Jose Mourinho bisa membawa bekas klubnya itu kembali menjadi yang terbaik di dunia.

Man United kesulitan untuk menemukan sosok yang tepat di kursi kepelatihan setelah Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun. David Moyes dan manajer berpengalaman sekelas Louis van Gaal pun tidak bisa mengembalikkan United ke papan atas Liga Inggris.

Kini harapan berada di pundak Mourinho, minimal membawa United ke zona Liga Champions di akhir musim nanti.

Harapan tersebut pun diucapkan oleh David Beckham yang meyakini manajer asal Portugal itu bisa memberikan jawaban atas prestasi The Red Devils.

“Itu akan selalu terjadi. Kami harus menjalani beberapa tahun yang keras, tapi sebelumnya kami memiliki 20 tahun yang cukup bagus,” ujar Beckham pada sesi tanya jawab di Johannerburg Afrika Selatan. “Saya percaya dengan Jose Mourinho,” ungkapnya.

Menurut pesepakbola yang dipanggil Becks ini mengaku bahwa gaya kepelatihan Sir Alex lah yang menjadi salah satu faktor kesuksesan United dahulu.

“Kami tahu jika kami bermain tidak baik, orang pertama yang akan menunggu anda di lorong menuju ruang ganti pemain adal Sir Alex Ferguson. Ada semacam faktor kengerian, tapi itu ketakutan yang bagus.”

“Anda tahu? Saya sekarang sudah berusia 41 tahun. Saya mau merangkak ke Manchester hanya untuk bermain kembali di sana. Tapi tentu saja itu tidak realistis.”

“Memiliki keluarga yang luar biasa indah yang saya miliki (merupakan pencapaian luar biasa saya).”

“Dalam karir saya, yang membuat saya sangat bangga adalah menjadi kapten timnas. Diberikan ban kapten oleh Peter Taylor, itu adalah momen paling membanggakan bagi saya.”