David Luiz Nilai Frustrasi Aguero Hal Normal

6

Berita Bola – Kartu merah didapat Sergio Aguero atas tekel kerasnya kepada David Luiz pada laga Manchester City kontra Chelsea, Sabtu (3/12).

Liga Inggris  - David Luiz Nilai Frustrasi Aguero Hal Normal

Liga Inggris  - David Luiz Nilai Frustrasi Aguero Hal Normal

Berita Bola – Kartu merah didapat Sergio Aguero atas tekel kerasnya kepada David Luiz pada laga Manchester City kontra Chelsea, Sabtu (3/12).

Bek Chelsea, David Luiz, menilai insiden yang menimpanya dengan penyerang Manchester City itu merupakan suatu hal normal.

Di pekan ke-14 Liga Inggris yang dihelat di Etihad Stadium tersebut, Secara luar biasa Chelsea sukses mempermalukan Manchester City dengan skor telak 3-1.

Namun sayang, laga tersebut harus ternoda dengan insiden kerusuhan yang terjadi antara pemain kedua tim di menit-menit akhir laga, menyusul pelanggaran keras Aguero pada Luiz yang berbuntut kartu merah untuk pemain asal Argentina tersebut.

Walaupun telah terang-terangan dikasari oleh Aguero, nyatanya hal tersebut sama sekali tidak dipermasalahkan oleh Luiz. Ia hanya sedikit menyayangkan insiden yang terjadi saat itu.

“Saya tidak ingin membahas hal seperti itu, itu bukan bagian dari sepakbola yang sebenarnya indah,”  ujar Luiz seperti yang dilansir Sky Sports News.

“Aguero merupakan pemain yang luar biasa, ia mencetak banyak gol, ia sering menang, akan lebih baik bila kita membicarakan sisi baik dari Aguero dibanding hal-hal yang buruk tentangnya.”

“Frustasi yang ditunjukan olehnya merupakan hal yang normal ketika tidak dapat memenangkan laga dan saya enggan membicarakan hal negatif.”

“Ini suatu hal yang wajar terjadi dalam sepakbola, saat anda menang anda akan senang, dan saat kalah anda akan bersedih,” tutup pemain berambut kribo tersebut.

Berkat kemenangan kemarin, Chelsea kini semakin kokoh dipuncak klasmen sementara Liga Inggris dengan raihan 34 poin, skuad besutan Antonio Conte tersebut dibuntuti oleh Arsenal yang bertengger di peringkat kedua dengan selisih tiga angka.