David Moyes Ingin Jual Pemain Termahal West Ham

Pelatih David Moyes akan melakukan perombakan skuad West Ham pada Januari nanti, termasuk akan menjual pemain termahal klub Marko Arnautovic,

David Moyes

Pelatih David Moyes bisa menjual pemain termahal klub, Marko Arnautovic, pada Januari 2018 setelah ia menerima lampu hijau dari pejabat klub untuk merombak skuad West Ham warisan Slaven Bilic.

Moyes yang diangkat sebagai pelatih baru West Ham menggantikan Slaven Bilic yang dipecat pekan lalu, memang akan melakukan perombakan skuad saat bursa transfer musim dingin dibuka Januari. Dan rencananya itu didukung penuh oleh manajemen klub.

Pemain internasional Austria, Marko Arnautovic, merupakan rekor transfer The Hammers setelah kepindahan di musim panasnya dari Stoke City. Ia kini berada dalam ancaman pemecatan setelah gagal tampil mengesankan di hadapan fans maupun hirarki klub.

Bintang Bournemouth Harry Arter kini menjadi target potensial saat West Ham ingin memperkuat lini tengah ketimbang lini depan tim.

Klub tersebut juga berencana menghidupkan kembali rencana transfer mereka untuk pemain tengah Sporting Lisbon, William Carvalho, yang merupakan target mereka di musim panas 2017.

Arnautovic, yang didatangkan oleh manajer sebelumnya, Slaven Bilic, diusir oleh wasit hanya dalam penampilan keduanya untuk The Hammers, dalam duel melawan Southampton pada bulan Agustus.

Sejak kembali dari skorsing, pemain bergaji Rp 1,8 Miliar itu telah tampil mengecewakan. Ia gagal meningkatkan performa klub yang kini terpuruk di zona degradasi.

Sementara itu, David Moyes adalah seorang pengagum bintang Irlandia Harry Arter yang berusia 27 tahun, yang baru saja menandatangani kontrak empat tahun pada bulan Juli bersama klubnya Bournemouth.

Selain itu, David Moyes juga ingin memperkuat lini pertahanan, dengan ia sangat tertarik pada bek Lamine Kone dari klub Sunderland yang terdegradasi di bawah asuhan David Moyes musim lalu.

Kone adalah pemain kunci yang membantu klub tersebut bertahan dua musim lalu saat mantan bos The Hammer Sam Allardyce memimpin di Stadium of Light.

Sepakbola.cc