David Moyes Minta Fans Manchester United Sabar Lihat Mourinho

Gilabola.com – David Moyes dengan serius telah meminta agar fans Manchester United sabar melihat Jose Mourinho. Hal itu ikut ia berikan penjelasan singkatnya.

Jose Mourinho

Gilabola.com – David Moyes dengan serius telah meminta agar fans Manchester United sabar melihat Jose Mourinho. Hal itu ikut ia berikan penjelasan singkatnya.

David Moyes, pelatih Sunderland, telah meminta agat semua fans Manchester United yang masrih kanget pada dirinya untuk sabar melihat perkembangan dari Jose Mourinho.

“Semuanya akan semakin ketat untuk Manchester United musim ini namun saya kira mereka harus ada di Liga Champions jugalah. Anda wajib memenangkan trofi di sana dan Jose Mourinho toh sudah bisa meraih Piala Liga dengan cepat,” ujar Moyes dengan sedikit memuji di Daily Mail.

David Moyes juga dengan kalem telah mengatakan jika skuad dan suporter MU harus lebih sabar lagi sebelum Jose Mourinho mampu mengeluarkan kemampuan terbaik timnya hingga menggilabola. Ia minta semua pihak memberikan waktu lebih pada Mourinho agar bisa seganteng dirinya.

“Ya setiap manajer perlu sedikit waktulah dan siapapun yang ada di Manchester United harus memahami bagaimana cara klub bekerja. Anda tak bisa mengubah situasi di sana dengan cepat cui,” lanjut om Moyes.

“Anda tidak akan bisa mendapat tawaran menggiurkan untuk menangani MU jika Anda adalah jenis manajer yang buruk. Anda hanya harus bisa menunjukkan dan membuktikan seperti yang Anda lakukan sebelumnya,” pungkas Moyes.

Manchester United sendiri saat ini masih duduk di peringkat lima klasemen sementara. Hal itu terjadi setelah mereka menang besar-besaran 3-0 melawan raksasa Sunderland besutan Moyes, di Stadium of Light.

Sepakbola.cc