David Moyes: Saya Menikmati Waktu Saya di Manchester United

8

  Meski hanya sebentar saja menjadi pelatih di Manchester United, David Moyes mengatakan bahwa ia yakin dirinya akan menjadi pelatih yang lebih baik lagi usai dipecat United. Moyes mengatakan bahwa ia memiliki waktu dan pengalaman yang sangat bagus di Old Trafford. Moyes yang mengalami masa sulit dan akhirnya gagal membawa Manchester United berprestasi musim lalu akhirnya harus dipecat oleh phak manajemen […]

Liga Inggris  - David Moyes: Saya Menikmati Waktu Saya di Manchester United

 

Meski hanya sebentar saja menjadi pelatih di Manchester UnitedDavid Moyes mengatakan bahwa ia yakin dirinya akan menjadi pelatih yang lebih baik lagi usai dipecat United. Moyes mengatakan bahwa ia memiliki waktu dan pengalaman yang sangat bagus di Old Trafford.

Moyes yang mengalami masa sulit dan akhirnya gagal membawa Manchester United berprestasi musim lalu akhirnya harus dipecat oleh phak manajemen dan hanya menjalani 10 bulan dari enam tahun kontraknya.

Meski dipecat, Moyes mengatakan bahwa masa negatifnya selama di United, akan menjadikan dirinya  pelatih yang lebih baik dalam hal pengalaman.

“Saya menikmati waktu saya di Manchester United. Ini memberikan saya beberapa pelajaran berharga. Saya yakin akan mendapatkan keuntungan dari pengalaman itu,” ujar Moyes kepada Sunday Post.

“Saya yakin saya akan menjadi pelatih yang lebih bijaksana dan lebih berpengetahuan dari masa singkat saya di Old Trafford,” tambahnya.

Bagaimana Gibolers? Setujukah anda dengan pendapat Moyes?