Demi Kejayaan MU, Moyes Yakin Transfer Bakal Lancar

  David Moyes, Manajer Manchester United, saat ini merasa percaya diri seluruh rencana transfer klubnya bakal berjalan dengan lancar di musim panas mendatang. Demi kejayaan MU, Moyes yakin proses transfer akan lancar. Moyes rupanya sudah belajar banyak dari pengalaman di masa lalu. Pada bursa transfer musim panas sebelumnya, United gagal mendapatkan hampir 90% target buruan […]

Liga Inggris  - Demi Kejayaan MU, Moyes Yakin Transfer Bakal Lancar

 

David Moyes, Manajer Manchester United, saat ini merasa percaya diri seluruh rencana transfer klubnya bakal berjalan dengan lancar di musim panas mendatang. Demi kejayaan MU, Moyes yakin proses transfer akan lancar.

Moyes rupanya sudah belajar banyak dari pengalaman di masa lalu. Pada bursa transfer musim panas sebelumnya, United gagal mendapatkan hampir 90% target buruan mereka hingga akhirnya hanya berhasil mengamankan Marouane Fellaini menjelang musim bergulir.

“Saya harus katakan bahwa rencana saya sejauh ini berjalan dengan baik dan sejalan dengan ide serta apa yang saya pikirkan untuk bersiap menjalani musim depan,” tutur pria asal Skotlandia tersebut sesuai rilis Manchester Evening News.

“Mungkin kita harus menunggu hingga akhir musim untuk menunggu sesuatu terjadi, namun kami akan melakukan satu atau dua perubahan. Kami selalu dihubungkan dengan pemain setiap saya melihat satu laga. Saya tidak akan merekrut tiga atau empat pemain dari satu laga, namun kami akan melakukan yang terbaik setiap ada kesempatan,” pungkasnya mantap.

Eliaquim Mangala, William Carvalho, dan Toni Kroos adalah beberapa nama yang belakangan ini kian gencar dikait-kaitkan dengan kubu Old Trafford.

Sepakbola.cc