Dibeli Everton, Sandro Ramirez Langsung Sesumbar

  • Pemain anyar Everton Sandro Ramirez berjanji akan membuat banyak gol di musim perdananya di Liga Inggris seperti yang Ia lakukan di Malaga.

Sandro Ramirez
Sandro Ramirez

Berita Transfer Liga Inggris – Sandro Ramirez bersumpah akan membayar kepercayaan Everton dengan membuat banyak gol di Liga Inggris musim depan.

Pemain lulusan akademi La Masia itu kabarnya didatangkan dari Malaga dengan membayar sebesar Rp91 miliar.

Meski terbilang murah dibanding striker-striker lainnya, Sandro mampu membuat 14 gol di Liga Spanyol musim lalu setelah meninggalkan Camp Nou musim panas tahun lalu.

Tidak heran Ia merasa percaya diri bisa mengulang torehan apik tersebut di musim perdananya di Liga Inggris.

“Kekuatan saya adalah kemampuan mencetak gol. Selalu bagus untuk bisa mempersembahkan banyak gol ke tim dan itu yang saya harap bisa lakukan,” ujar pemain berusia 21 tahun ini, seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Permainan saya adalah berlari tanpa membawa bola, mencoba mencari ruang, berusaha dengan keras dan berlari sekencang mungkin. Saya rasa itu akan menjadi sebuah keuntungan di Liga Inggris.”

“Saya membawa rasa antusiasme pemain muda dan keinginan untuk lebih baik lagi dan bekerja keras. Satu hal yang selalu saya miliki ialah etos kerja yang bagus, hasrat yang membara dan karakter keras untuk bermain baik.”

“Saya tidak sabar untuk mempergunakan jersey biru di hadapan para suporter Everton di Goodison Park.”

Di The Toffees sudah ada Romelu Lukaku yang di musim lalu hampir menjadi pencetak gol terbanyak, namun disusul Harry Kane di penghujung musim.

Bagi Sandro Ramirez, kemampuan dirinya merasa optimis bisa bersaing dengan pemain manapun di skuat Everton sebab Ia bersemangat dengan proyek yang dimiliki Ronald Koeman.

“Ini lompatan besar dalam karir saya untuk bermain di Liga Inggris dan bermain di klub seperti Everton.”

“Mereka mempunyai rencana besar, berharap untuk sukses dan terus berkembang. Saya cukup beruntung bisa bermain dengan pemain-pemain terbaik di dunia dan pernah meraih piala [di Barca] tapi yang terpenting sekarang adalah saya sangat senang menandatangani kontrak bersama Everton.”

“Kami mempunyai skuat yang fantastis dan saya bersemangat untuk bersaing di Everton dan memenangkan banyak piala.”

“Saya sangat bersemangat setelah berkesempatan bekerja bersama manajer Ronald Koeman. Dia telah menunjukkan kepercayaannya kepada saya dan itu sangat penting dalam keputusan saya datang ke sini, seperti orang-orang lain yang ada di klub, khususnya Bill Kenwright dan Steve Walsh,” tambahnya.