Didier Drogba Inginkan Pemain 85 Gol Ini Perkuat Chelsea

2809

Didier Drogba menyatakan bahwa Chelsea merupakan klub terbaik bagi pemain 29 tahun yang sudah mencetak 85 gol dan 29 assist ini.

Liga Inggris  - Didier Drogba Inginkan Pemain 85 Gol Ini Perkuat Chelsea

Didier Drogba menyatakan bahwa Chelsea merupakan klub terbaik bagi pemain 29 tahun yang sudah mencetak 85 gol dan 29 assist sepanjang karirnya ini.

Berita Bola, Liga Inggris – Legenda Chelsea Didier Drogba mengatakan klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu akan menerima Romelu Lukaku bila ia memutuskan untuk angkat kaki dari Goodison Park, markas Everton.

Lukaku menyatakan pada bulan Maret lalu bila dirinya tidak akan memperpanjang kontrak di Everton yang akan berakhir pada tahun 2019 mendatang.

Itu karena pesepakbola berusia 23 tahun tersebut ingin memperkuat klub yang bermain di Liga Champions musim depan. Hal tersebut membuat tanda tangannya kini di buru oleh beperapa klub ternama, dan Chelsea menjadi salah satu klub di antaranya.

Tidak sedikit pihak yang menyarankan Lukaku agar tidak kembali ke Stamford Bridge, Lukaku sendiri sempat menjadi pemain The Blues selama tiga musim, Namun dirinya lebih sering dipinjamkan ke klub lain ketika itu.

Lukaku di harapkan legenda pemain Chelsea, Didier Drogba kembali pulang ke Stamford Bridge, sebab dengan kembalinya memperkuat The Blues bomber asal Belgia tersebut diyakininya akan meraih kesuksesannya.

Total keseluruhan dari 160 penampilannya bersama Everton di semua ajang, Lukaku telah mengemas sebanyak 85 gol dan 29 assist.

“Akan menjadi suatu hal yang hebat bagi klub jika Ia kembali ke Chelsea,” ujar Drogba seperti yang dilansir oleh Sky Sports.

“Ia sudah mengenal klub ini, saya rasa Ia masih ingin memberi pembuktian bahwa dirinya masih bisa sukses di sini, kesempatan tersebut tidak didapatkannya sebelumnya/.”

“Chelsea merupakan klub ketika dirinya masih muda, jadi mengapa tidak??” tutup legenda Chelsea asal Pantai Gading tersebut.