Diego Costa Main Kasar, Pelle Mendukung

Diego Costa menjadi topik terpopuler akibat ulah main kasarnya da kancah Liga Inggris. Banyak yang menghujat namun ternyata ada yang mendukungnya, salah satunya Pelle.

Diego Costa menjadi topik terpopuler akibat ulah main kasarnya da kancah Liga Inggris. Banyak yang menghujat namun ternyata ada yang mendukungnya, salah satunya Pelle.

Diego Costa dihujat banyak orang akibat ulahnya menginjak kaki pemain Liverpool, Emre Can, di ajang semi final Capital One Cup. Akibat ulahnya tersebut, Diego Costa dihukum dengan larangan bermain sebanyak tiga pertandingan. Lumayan berat untuk Chelsea. Namun ada yang mendukung gaya bermain Diego Costa tersebut.

Bila banyak yang menghujat, namun tidak bagi Graziano Pelle. Pelle sang striker Southampton, justru mendukung cara bermain kasar yang diperagakan Diego Costa tersebut, alasannya … cara kasar tersebut memang diperlukan di ajang Liga Inggris Premier League.

“Costa bermain kotor. Tapi memang seperti itulah ia bermain. Ia adalah pemain yang bagus. Namun saya kerap mengakhiri pertandingan Premier League dengan mata kaki yang lebam. Beginilah Liga Inggris.  Bila anda tidak membalas, 100 persen anda sendiri akan mendapat perlakuan buruk dari lawan. ” bela pemain Italia itu kepada sportsmole.co.uk.

Namun Pelle juga mengatakan, bermain kasar juga jangan sampai melukai atau bahkan hingga menghancurkan karir pemain lawan.  “Jangan sampai mencederai lawan dan menghancurkan karirnya, itu penting. Tapi hal itu bisa terjadi pada anda. Anda tak pernah tahu kapan seseorang akan menginjak kaki anda. Diego Costa tak banyak bicara saat kakinya diinjak. Ia membalasnya sendiri. Saya suka itu.”

Sepakbola.cc