Diego Maradona: Pep Guardiola akan melatih Chelsea

4

Legenda Argentina Diego Armando Mardona mengatakan pelatih Pep Guardiola akan mengarsiteki Chelsea musim depan. Dia tak percaya dengan pernyataan Guardiola yang ingin istirihat selama setahun dari dunia kepelatihan. “Dia pelatih brilian. Pernyataan mundur dari Barcelona dan istirahat setahun hanya emosi. Jangan kaget kalau dia akan melatih Chelsea karena Roman Abramovich memberi penawaran yang menggiurkan,” ujar […]

Liga Inggris  - Diego Maradona: Pep Guardiola akan melatih ChelseaLegenda Argentina Diego Armando Mardona mengatakan pelatih Pep Guardiola akan mengarsiteki Chelsea musim depan. Dia tak percaya dengan pernyataan Guardiola yang ingin istirihat selama setahun dari dunia kepelatihan.

“Dia pelatih brilian. Pernyataan mundur dari Barcelona dan istirahat setahun hanya emosi. Jangan kaget kalau dia akan melatih Chelsea karena Roman Abramovich memberi penawaran yang menggiurkan,” ujar Maradona.

Saat ini Chelsea dilatih oleh Roberto Di Matteo. Dia hanya pelatih sementara setelah The Blues memecat Andre Villas-Boas. Dengan kemampuan finansial yang tak terbatas pemilik Chelsea Roman Abramovich bisa membujuk Guardiola untuk bermarkas di Stamford Bridge.

Maradona: Don’t be surprised if Guardiola moves to Chelsea – Goal.com.