Dikritik Terus Karena Chelsea Start Buruk, Ini Jawaban Jose Mourinho

24

Manajer Chelsea Jose Mourinho menjawab kritikan terkait start buruk Chelsea di ajang Liga Inggris. Bawa-bawa nama Wayne Rooney pula! Bahkan dengan pedenya, Jose Mourinho dengan berani mengklaim bahwa ia masih adalah manajer yang “fantastis” bahkan ketika timnya kalah. Jose Mourinho, pelatih asal Portugal ini kini berada di bawah pengawasan banyak pihak karena awal yang buruk timnya musim ini. […]

Liga Inggris  - Dikritik Terus Karena Chelsea Start Buruk, Ini Jawaban Jose Mourinho

Manajer Chelsea Jose Mourinho menjawab kritikan terkait start buruk Chelsea di ajang Liga Inggris. Bawa-bawa nama Wayne Rooney pula!

Bahkan dengan pedenya, Jose Mourinho dengan berani mengklaim bahwa ia masih adalah manajer yang “fantastis” bahkan ketika timnya kalah.

Jose Mourinho, pelatih asal Portugal ini kini berada di bawah pengawasan banyak pihak karena awal yang buruk timnya musim ini.

Chelsea, sang Juara bertahan Liga Premier telah menderita tiga kekalahan dalam lima pertandingan domestik, tapi mereka kembali ke jalan kemenangan di ajang Liga Champions ketika mereka menyegel kemenangan 4-0 atas Maccabi Tel Aviv, Rabu.

Dalam konferensi pasca-pertandinganmelawan Maccabi, Mourinho menyerang balik kritik dengan mengatakan bahwa pendapat mereka lah yang berubah-ubah terus.

“Wayne Rooney tadinya adalah bencana, maka ia mengalahkan rekor Inggris dan dia tiba-tiba menjadi pemain terbaik dalam sejarah sepak bola Inggris,” kata Mourinho kepada wartawan.

“Rooney adalah pemain fantastis baik saat dia tidak mencetak gol atau pun tidak mencetak gol. Saya seorang manajer yang fantastis ketika saya tidak memenangkan pertandingan dan saya tetaplah seorang manajer yang fantastis ketika tim saya kalah.”

“Anda senang ‘naik turun’, tapi itu tidak seperti itu. Para pakar mendapatkan uang besar untuk tidak mengatakan hal-hal yang mudah. ​​Mereka harus jenius dalam analisis mereka atau mereka tidak pantas menerima uang yang mereka dapatkan.”

Chelsea akan menyambut Arsenal ke Stamford Bridge, Sabtu nanti.