Dipecat Liverpool , Brendan Rodgers Hujan Simpati

15

Brendan Rodgers rupanya kehujanan simpati paska dipecat dari Liverpool, baik dari rekan maupun para fans Pihak manajemen Liverpool akhirnya memutuskan untuk memecat sang pelatih, , Brendan Rodgers, yang pernah nyaris mengantarkan Liverpool ke puncak tangga juara Liga Inggris di musim 2013/2014. Brendan Rodgers sudah tiga tahun menjabat pelatih The Reds, dan rupanya hasil seri pada derby Merseyside melawan Everton pada Minggu […]

Liga Inggris  - Dipecat Liverpool , Brendan Rodgers Hujan Simpati

Brendan Rodgers rupanya kehujanan simpati paska dipecat dari Liverpool, baik dari rekan maupun para fans

Pihak manajemen Liverpool akhirnya memutuskan untuk memecat sang pelatih, , Brendan Rodgers, yang pernah nyaris mengantarkan Liverpool ke puncak tangga juara Liga Inggris di musim 2013/2014.

Brendan Rodgers sudah tiga tahun menjabat pelatih The Reds, dan rupanya hasil seri pada derby Merseyside melawan Everton pada Minggu (4/10) malam, adalah laga terakhir dan Rodgers pun akhirnya harus pergi dari Liverpool.

Dua musim berlalu usai nyaris mengantarkan Liverpool memuncaki tangga klasemen Liga Inggris, selanjutnya performa The Reds mengalami penurunan. Bahkan musim lalu Liverpool hanya mampu finish di posisi ke tujuh dan musim ini mereka masih berada di peringkat 10.

Keputusan memecat Brendan Rodgers dikeluarkan satu jam sebelum laga derby Merseyside, dan baru disampaikan kepada Rodgers satu jam setelah laga melalui telepon. Rekan dan Fans Liverpool menunjukkan rasa simpati mereka kepada Brendan Rodgers melalui media sosial.

Liga Inggris  - Dipecat Liverpool , Brendan Rodgers Hujan Simpati Liga Inggris  - Dipecat Liverpool , Brendan Rodgers Hujan Simpati