Direktur Tottenham Hotspur Terancam Gara-Gara Danny Welbeck

4

  Gagalnya Tottenham Hotspur merekrut Danny Welbeck ternyata berakibat serius. Direktur Spurs, Franco Baldini, kini terancam dipecat karena Welbeck yang akhirnya sukses direbut Arsenal. Tottenham Hotspur sendiri sebenarnya sudah mengincar Welbeck sepanjang musim panas ini. Masalahnya jelas, manajer Mauricio Pochettino hanya punya tiga striker yang bisa diandalkan yakni Emmanuel Adebayor, Roberto Soldado, dan Harry Kane […]

Direktur Tottenham Hotspur Terancam Gara-Gara Danny Welbeck - berita Liga Inggris

 

Gagalnya Tottenham Hotspur merekrut Danny Welbeck ternyata berakibat serius. Direktur Spurs, Franco Baldini, kini terancam dipecat karena Welbeck yang akhirnya sukses direbut Arsenal.

Tottenham Hotspur sendiri sebenarnya sudah mengincar Welbeck sepanjang musim panas ini. Masalahnya jelas, manajer Mauricio Pochettino hanya punya tiga striker yang bisa diandalkan yakni Emmanuel Adebayor, Roberto Soldado, dan Harry Kane di timnya.

Wajar bila Pochettino butuh satu striker lagi guna mewujudkan target ke Liga Champions musim depan. Sayangnya, keinginan ini gagal terwujud karena gerak Baldini yang dinilai sangat lamban.

Danny Welbeck sendiri akhirnya menjalani tes medis di Arsenal dan bergabung dengan transfer 16 juta pound. Tottenham pun gigit jari dan tak punya pilihan lain dengan memanfaatkan striker yang ada.

Sontak pemilik Tottenham, Daniel Levy, sangat marah besar pada Baldini. Sehingga tak menutup kemungkinan mantan Direktur AS Roma itu akan diganti dalam waktu dekat.