Ditinggal Luis Suarez, Ini Komentar Emosional Steven Gerrard

  • Kapten Liverpool Steven Gerrard telah mengucapkan terima kasih kepada Luis Suarez dalam sebuah pernyataan emosional yang dirilis pada akun Instagram. Kapten Liverpool Steven Gerrard, mengatakan telah menjadi “hari yang emosional” setelah penjualan £ 75 juta Luis Suarez ke Barcelona. Suarez tiba di Liverpool pada Januari 2011 dan mencetak 69 gol Premier League di 110 pertandingan, […]

Liga Inggris  - Ditinggal Luis Suarez, Ini Komentar Emosional Steven Gerrard

Kapten Liverpool Steven Gerrard telah mengucapkan terima kasih kepada Luis Suarez dalam sebuah pernyataan emosional yang dirilis pada akun Instagram.

Kapten Liverpool Steven Gerrard, mengatakan telah menjadi “hari yang emosional” setelah penjualan £ 75 juta Luis Suarez ke Barcelona. Suarez tiba di Liverpool pada Januari 2011 dan mencetak 69 gol Premier League di 110 pertandingan, termasuk 30 musim lalu untuk membantu memandu klub kembali ke Liga Champions.

Gerrard memposting: “Pada hari yang emosional ini bagisaya, saya hanya ingin mengatakan bahwa adalah sesuatu yang membanggakan telah dapat bermain dengan bakat luar biasa seperti Luis.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kontribusi luar biasa di lapangan selama di @ liverpoolfc dan berharap dia dan keluarganya semua mendapat yang terbaik pada petualangan barunya di Spanyol. # Lfclegend”