Dortmund Bolehkan Buy-Out Reus

  Borussia Dortmund resmi bolehkan Buy-Out atas Reus. Artinya, pemain ini berpotensi untuk keluar dari kontrak yang ia sahkan di BvB saat ini. Berita ini dikonfirmasi langsung oleh Hans-Joachim Watzke, salah seorang anggota eksekutif klub, menurut rilis yang diturunkan oleh Sky Sports. BACA JUGA: Hasil Mitra Kukar vs Arema FC, Liga Indonesia 20/9/2017 Real Madrid […]

Liga Champions Liga Inggris Liga Jerman Liga Spanyol  - Dortmund Bolehkan Buy-Out Reus

 

Borussia Dortmund resmi bolehkan Buy-Out atas Reus. Artinya, pemain ini berpotensi untuk keluar dari kontrak yang ia sahkan di BvB saat ini.

Berita ini dikonfirmasi langsung oleh Hans-Joachim Watzke, salah seorang anggota eksekutif klub, menurut rilis yang diturunkan oleh Sky Sports.

“Marco Reus memiliki opsi di dalam kontraknya, yang memungkinkan ia meninggalkan klub jika memang ada yang ingin menebus buy-out clause-nya. Dia bisa meninggalkan klub karena itu,” ujar Watzke.

“Namun di adalah satu-satunya pemain di tim utama kami yang memiliki opsi semacam itu di dalam kontrak.”

Sang pemain yang bergabung ke Signal Iduna Park dari Januari 2012 dengan besaran 17,1 juta poundsterling, memang sudah berulang kali dikait-kaitkan dengan klub raksasa Eropa seperti Manchester United, Arsenal dan Barcelona.