Dua gol Ronaldo tuntun MU ke puncak

4

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol untuk mengantarkan kemenangan Manchester United 2-0 Portsmouth dalam pertandingan liga di Old Trafford Rabu (30/1) malam. Kemenangan itu menuntun MU kembali ke puncak klasemen. Winger asal Portugal ini membuka kemenangan di menit ke 10 dengan sebuah tendangan menyusur tanah memanfaatkan bola sontekan Nani di dalam kotak penalti. Tiga menit kemudian […]

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol untuk mengantarkan kemenangan Manchester United 2-0 Portsmouth dalam pertandingan liga di Old Trafford Rabu (30/1) malam. Kemenangan itu menuntun MU kembali ke puncak klasemen.

Winger asal Portugal ini membuka kemenangan di menit ke 10 dengan sebuah tendangan menyusur tanah memanfaatkan bola sontekan Nani di dalam kotak penalti. Tiga menit kemudian Ronaldo kembali menjebolkan gawang David James lewat sebuah tendangan bebas spektakuler dari jarak 25 meter.

Dengan kemenangan ini, MU kembali merebut posisi puncak klasemen setelah sempat diduduki Arsenal yang mengalahkan Newcastle 3-0 sehari sebelumnya. Dari 24 kali bertanding, MU mengumpulkan 57 poin, unggul selisih gol atas peringkat kedua Arsenal.

Khusus bagi Ronaldo, dua gol tadi menambah koleksi golnya menjadi 27 gol dari berbagai ajang kompetisi musim ini.

Pada pertandingan lainnya, Chelsea menang tipis atas Reading 1-0 berkat gol tunggal Michael Ballack di menit ke 34. Sebaliknya Liverpool makin menjauh dari posisi papan atas setelah ditekuk oleh West Ham 1-0.

Hasil pertandingan Rabu (30/1) malam:
Chelsea vs Reading 1-0
Derby County vs Manchester City 1-1
West Ham vs Liverpool 1-0
Everton vs Tottenham 0-0
Manchester United vs Portsmouth 2-0
***