Dua Transfer Terbaru Manchester United

15

Manchester United akhir pekan ini langsung mengumumkan secara resmi kehadiran dua pemain baru mereka untuk ikut membela United di musim 2014/2015. Yang pertama adalah Luke Shaw yang kini telah secara resmi telah bergabung dengan skuad Manchester United. Shaw meneken kontrak bersama United dengan durasi selama empat tahun dengan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun. Meski awalnya proses transfer sempat dikabarkan tersendat, Manchester […]

Dua Transfer Terbaru Manchester United - berita Liga Inggris
Manchester United akhir pekan ini langsung mengumumkan secara resmi kehadiran dua pemain baru mereka untuk ikut membela United di musim 2014/2015. Yang pertama adalah Luke Shaw yang kini telah secara resmi telah bergabung dengan skuad Manchester United. Shaw meneken kontrak bersama United dengan durasi selama empat tahun dengan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun.
Meski awalnya proses transfer sempat dikabarkan tersendat, Manchester United akhirnya juga resmi mengumumkan kedatangan gelandang asal Spanyol, Ander Herrera. Pemain asal Athletic Bilbao ini dikontrak selama empat tahun.
Manchester United dengan senang hati mengumumkan gelandang Spanyol, Ander Herrera telah resmi didatangkan dari Athletic Bilbao. Dia dikontrak selama empat tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun,” tulis pernyataan di situs resmi MU.
Herrera memulai karier bersama Real Zaragoza pada musim 2008/09. Setelah tiga musim ia kemudian bergabung ke Bilbao, dan langsung masuk skuad tim utama.
Kini Setan Merah memiliki tiga pemain asal Spanyol, David De Gea, Juan Mata dan Ander Herrera.