Duo Manchester Incar Pasangan Bek Sayap Tottenham

16

Manchester United dan Manchester City tengah terlibat persaingan dalam usaha memperebutkan tandatangan dua bek sayap Tottenham Hotspur.

Liga Inggris  - Duo Manchester Incar Pasangan Bek Sayap Tottenham

Manchester United dan Manchester City tengah terlibat persaingan dalam usaha memperebutkan tandatangan dua bek sayap Tottenham Hotspur.

Berota Liga Inggris – Kyle Walker dan Danny Rose, yang masing-masing menempati posisi bek sayap kanan dan sayap kiri di skuad Tottenham Hotpur, disebut-sebut sebagai pasangan bek sayap terbaik di Premier League Inggris saat ini. Tak heran jika banyak klub mengincar mereka.

Dilansir The Sun, dua raksasa Manchester kini sama-sama mulai melakukan pendekatan kepada perwakilan kedua pemain, sambil memantau situasi di White Hart Lane terkait kemungkinan dua pemain itu dilepas oleh Spurs. Baik MU maupun City memang membutuhkan pemain baru untuk pososi sayap.

Dilaporkan bahwa manajer Jose Mourinho tidak tertarik untuk membeli salah satu dari kedua pemain. Bos Manchester United ini ingin memboyong kedua pemain dalam satu paket sekaligus. Untuk mendapatkan keduanya, MU kabarnya siap mengajukan penawaran sebesar 60 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Berbeda dengan MU, Manchester City hanya ingin membeli salah satu di antaranya. Kabarnya pelatih Pep Guardiola lebih tertarik merekrut Danny Rose. Cukup beralasan Guardiola mengincar Rose. Pasalnya Gael Clichy dan Aleksandar Kolarov, yang menjadi andalan City di posisi bek kiri, bakal dibuang akhir musim nanti karena usia mereka yang sudah di atas 30 tahun.

Baik Walker maupun Rose yang sama-sama berusia 26 tahun, belum lama ini telah meneken kontrak baru di Spurs. Karena itu, menurut laporan The Sun, harga masing-masing pemain tidak akan kurang dari 30 juta poundsterling jika ada klub yang mau membeli mereka pada musim panas mendatang.

Dikabarkan bahwa ketua Spurs, Daniel Levy, kemungkinan besar akan siap melepas salah satu dari kedua pemain pada musim panas nanti, jika ada tawaran serius yang masuk dan nilainya sesuai dengan yang diharapkan.