Dwight Yorke Beri Prediksi Luar Biasa untuk Karir Anthony Martial di MU

  • Berita Bola – Dwight Yorke tanpa ragu telah memberikan prediksi yang sangat luar biasa untuk karir Anthony Martial di Manchester United. Hal ini membuat suporter setia Setan Merah semakin yakin pada sang bintang.

 

Berita Bola – Dwight Yorke tanpa ragu telah memberikan prediksi yang sangat luar biasa untuk karir Anthony Martial di Manchester United. Hal ini membuat suporter setia Setan Merah semakin yakin pada sang bintang.

Dwight Yorke memang terlihat ragu sedikitpun saat mengatakan bahwa karir Anthony Martial (20 tahun) bakal amat cerah di Manchester United.

Pemain muda itu sudah mantap bergabung dari Monaco di musim panas dengan nilai transfer 36 juta poundsterling, yang membuat banyak pengamat dan penggemar sekalipun ikutan terkejut setengah tidak percaya. Ia sempat diragukan dan dipertanyakan performa lapangannya oleh banyak pihak.

Namun terbukti Martial sanggup menghapus semua keraguan dengan beringas mencetak gol ke gawang Liverpool di laga debutnya. Ia bahkan sukses menutup musim lalu dengan membuat deretan koleksi 17 gol untuk kubu Setan Merah. Wajar bila perlahan keraguan dari fans ikut memudar terhadap dirinya.

Yorke lantas mengatakan pada 888 Sport bahwa, “Ia datang ke negara ini dengan reputasi minim dan ada banyak orang heran ketika melihat dirinya.”

“Namun ia jelas membuat dampak yang luar biasa di Manchester United dan menjadi salah satu yang terbaik musim ini. Ia masih berusia 20 tahun dan ia masih ada dalam fase junior, namun ia akan menjadi semakin baik dan lebih baik.”

“Tidak diragukan lagi bahwa ia akan menjadi pemain besar baik di level klub atau negara,” tutup Yorke dengan takjub.

Martial sendiri bakal ikut membela Timnas Prancis di Euro 2016 yang akan dimulai pada 11 Juni mendatang. Apakah dirinya akan beanr terus meroket karirnya di MU?