Eks Manchester United Ikut Pastikan Jose Mourinho ke Setan Merah

Berita Bola – Eks Manchester United ikut memastikan bahwa sosok Jose Mourinho jadi ke Setan Merah. Hal ini memperkuat kabar yang sebelumnya disampaikan oleh pihak Jaguar.

Berita Bola – Eks Manchester United ikut memastikan bahwa sosok Jose Mourinho jadi ke Setan Merah. Hal ini memperkuat kabar yang sebelumnya disampaikan oleh pihak Jaguar.

Adalah sang mantan defender Manchester United, Rio Ferdinand, yang dengan antusias mengumumkan bahwa sang pelatih handal itu kini telah resmi jadi manajer Setan Merah. MU sudah mantap memecat Louis Van Gaal pada awal pekan ini, tak lama setelah Wayne Rooney cs berhasil memenangkan trofi Piala FA. Terbuka lebarlah peluang masuk bagi sang mantan pelatih Chelsea tersebut.

Hingga hari ini, spekulasi tentang Jose Mourinho dan MU belum mereda dan makin tak terkendali. Ia disebut akan segera disahkan pada pekan ini juga meski ada sedikit kendala dalam negosiasi antara kedua pihak tersebut.

Tiba-tiba, hari Kamis (26/05/2016) malam atau Jumat (27/05/2016) dini hari ini Ferdinand membocorkan informasi bahwa Jose Mourinho telah resmi jadi manajer anyar MU. Pengumuman itu sendiri ia rilis melalui akun Facebook-nya. Pihak Setan Merah sendiri belum berani mengeluarkan pernyataan resmi terkait perekrutan Jose Mourinho tersebut. Berikut bocoran dari sang eks MU.

“Selamat kepada Jose pada yang baru saja diumumkan jadi manajer klub terbesar di dunia!

Ini adalah pekerjaan yang paling menarik dan paling menantang bagi Jose Mourinho.

Hal pertama yang dia perlu lakukan adalah meletakkan ‘mentalitas pemenang’ kembali ke klub. Dapatkan bahan ini kembali ke pemain, tetapi juga orang-orang yang bekerja di dalam klub tiap hari. Beri mereka kepercayaan itu kembali jadi hal itu bisa memberikan napas ke seluruh klub lagi, yang sangat penting. Tapi melakukan hal di atas dengan cara Manchester United juga merupakan hal yang sama-sama pentingnya.

Saya telah mendengar banyak yang mengatakan ‘Mourinho WAY’ bukanlah gaya Manchester United dalam bermain sepak bola. Namun, tim Chelsea yang dibentuk Jose untuk pertama kalinya ketika ia memasuki Liga Premier bermain dengan mengandalkan para pemain sayap dan mereka menyerang tim-tim lawan dengan permainan yang cepat. Mereka memiliki pemain sayap seperti Robben dan Duff di sisi sayap yang bermain direct dan gesit.

Ini adalah tanda bahwa dia tahu bagaimana untuk membuat sebuah tim bermain dengan cara Manchester United yang sangat dinanti-nantikan para fans.

Keraguan lain yang terus saya dengar dan terus diminta adalah, apakah dia akan tetap setia dengan tradisi klub yang mengorbitkan para pemain muda? Untuk saat ini, saya tidak bisa menjawab ini, hanya waktu yang akan menjawabnya.

Satu hal yang bisa saya katakan pada fans Manchester United adalah bahwa mereka telah mendapatkan seorang pemenang sejati dalam semua aspek. CV nya menunjukkan kesuksesan!

Setelah melakoni masa-masa yang tak sukses di Chelsea di tahun terakhirnya, saya dapat meyakinkan Anda bahwa pemenang ini sekarang merupakan sebuah binatang yang terluka yang membuat dia menjadi sebuah penunjukkan yang menggiurkan. Setelah memenangkan trofi COC dan trofi juara Premier League ia menjalani musim yang penuh kekecewaan di Chelseadan saya yakin dia akan ingin menebus itu semua dengan sangat cepat.

Dia akan berjuang keras untuk membungkam media yang telah menulis dan mengatakan hal-hal negatif tentang dirinya (dia akan mengingat itu semua mengingat betapa kompetitifnya dia) dan dia akan menjadi jauh lebih fokus ketimbang sebelumnya.

kepribadian Mourinho yang sangat besar memang diciptakan untuk klub yang hebat ini, Inilah hal yang telah ia tunggu-tunggu. Saya berharap yang terbaik untuknya!”

RF.

Liga Inggris  - Eks Manchester United Ikut Pastikan Jose Mourinho ke Setan Merah