Everton Resmi Boyong Romelu Lukaku Dari Chelsea

  • Everton kini telah resmi memboyong Romelu Lukaku dari Chelsea. Setelah tampil bagus di Everton selama semusim dengan status pinjaman dari Chelsea, kali ini Lukaku benar benar menjadi pemain  The Toffees. Nilai kontrak untuk memboyong Romelu Lukaku dari Chelsea pun tak hanya besar, bahkan Everton memecahkan rekor transfer mereka dengan total nilai transfer mencapai sebesar 28 juta poundsterling. Lukaku pun menyepakati kontrak berdurasi […]

Liga Inggris  - Everton Resmi Boyong Romelu Lukaku Dari Chelsea

Everton kini telah resmi memboyong Romelu Lukaku dari Chelsea. Setelah tampil bagus di Everton selama semusim dengan status pinjaman dari Chelsea, kali ini Lukaku benar benar menjadi pemain  The Toffees.

Nilai kontrak untuk memboyong Romelu Lukaku dari Chelsea pun tak hanya besar, bahkan Everton memecahkan rekor transfer mereka dengan total nilai transfer mencapai sebesar 28 juta poundsterling. Lukaku pun menyepakati kontrak berdurasi lima tahun.

Sebelum dipinjamkan ke Everton, Lukaku juga sempat dipinjamkan The Blues ke West Brom, Lukaku mencatatkan 33 penampilan dan melengkapinya dengan torehan 17 gol bersama West Brom. Pemain berusia 21 tahun ini juga sudah memiliki 32 caps bersama timnas Belgia.

“Saya sangat bersemangat kembali bergabung dengan Everton. Musim lalu saya memiliki pengalaman yang fantastis dan hubungan yang sangat baik dengan manajer, chairman, para staf dan suporter. Saya tak sabar untuk memulai semuanya lagi dan menatap musim yang sukses.” ungkap Lukaku.