FA Dakwa Sergio Aguero Dengan Perilaku Kekerasan!

17

Berita Bola – Striker Manchester City Serio Aguero bisa kehilangan kesempatan untuk bertemu dengan rival timnya Manchester United setelah dia terlihat menyikut pemain West Ham Winston Reid. Striker Manchester City Sergio Kun Aguero telah di dakwa oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) karena melakukan kekerasan setelah ia tertangkap kamera menyikut bek West Ham Winston Reid saat […]

Berita Bola – Striker Manchester City Serio Aguero bisa kehilangan kesempatan untuk bertemu dengan rival timnya Manchester United setelah dia terlihat menyikut pemain West Ham Winston Reid.

Striker Manchester City Sergio Kun Aguero telah di dakwa oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) karena melakukan kekerasan setelah ia tertangkap kamera menyikut bek West Ham Winston Reid saat keduanya bertemu di pertandingan Liga Premier akhir pekan kemarin.

Pemian berpaspor Argentina itu kini menghadapi suspensi yang akan mencegah ia bermain di derby Manchester mendatang melawan rival sekota mereka Manchester United pada 10 September mendatang.

Aguero telah dihukum karena menyikut Reid dengan lengannya di hari Minggu kemarin saat Manchester City menang 3-1 atas West Ham di Stadion Etihad.

Wasit Andre Marriner tidak memasukkan insiden tersebut dalam laporan pertandingan, dengan tindakan peninjauan ulang rekaman pertandingan akan dilakukan untuk mendapatkan bukti atas dakwaan yang dituduhkan tersebut.

Kemungkinan larangan bermain selama tiga pertandingan juga akan menyingkirkan Aguero dari pertandingan berikutnya melawan Bournemout dan Swansea City, di EFL Cup.

FA mengeluarkan sebuah pernyataan: “Sergio Aguero telah dikenakan dakwaan untuk dugaan tindakan kekerasan yang tidak terlihat oleh ofisial pertandingan namun tertangkap di video pertandingan.”

“Dia memiliki waktu hingga 31 Agustus pukul 18.00 waktu setempat untuk melakukan banding.”

“Penyelidikan atas Insiden pertandingan yang tak terlihat oleh ofisial pertandingan saat itu akan dilakukan oleh tiga panelis dari mantan ofisial eksekutif pertandingan resmi.”

“Setiap anggota panelis akan meninjau ulang rekaman video pertandingan yang dimaksud secara independen satu sama lain untuk menentukan apakah insiden tersebut dianggap sebagai pelanggaran.”

“Untuk tindakan peninjauan ulang, dan dakwaan yang akan dilakukan oleh FA, keputusan para panelis haruslah bulat.”