Fans Sampaikan Dukungan Untuk Mario Balotelli

8

Sebagian fans Liverpool membentangkan sebuah spanduk dukungan, seperti bisa dilihat dalam foto di atas, yang berbunyi –dalam bahasa Indonesia–  ‘Saya tak punya apa pun untuk dikatakan, kecuali bahwa saya jenius’. Mario Balotelli memuji mereka atas dukungannya itu serta menjanjikan bahwa ia akan menampilkan pertunjukan dan gol-gol yang lebih baik di masa depan. Pemain berusia 24 tahun itu menggunakan akun Instagramnya, Sabtu, […]

Liga Inggris  - Fans Sampaikan Dukungan Untuk Mario Balotelli

Sebagian fans Liverpool membentangkan sebuah spanduk dukungan, seperti bisa dilihat dalam foto di atas, yang berbunyi –dalam bahasa Indonesia–  ‘Saya tak punya apa pun untuk dikatakan, kecuali bahwa saya jenius’.

Mario Balotelli memuji mereka atas dukungannya itu serta menjanjikan bahwa ia akan menampilkan pertunjukan dan gol-gol yang lebih baik di masa depan.

Pemain berusia 24 tahun itu menggunakan akun Instagramnya, Sabtu, untuk berterima kasih kepada fans setia Anfield untuk banner yang sudah mereka tampilkan guna menghormatinya, dan meyakinkan mereka bahwa ia akan membayar utangnya sesegera mungkin.

“Saya tak punya apa pun untuk dikatakan, kecuali bahwa saya jenius? Wow, terima kasih kepada siapa pun yang melakukan ini.”

“Saya tahu kalian semua mengharapkan lebih banyak dari saya .. gol-gol lainnya terutama dan lebih ‘jenius’ lagi, tapi beri saya waktu dan saya akan membuktikan bahwa semua itu benar.”

Balotelli telah memiliki awal musim yang agak acuh tak acuh dalam karirnya bersama Liverpool, mencetak hanya sekali dalam delapan penampilan di semua kompetisi sejauh ini.

Gol tunggalnya adalah pada laga pembuka penyisihan grup Liga Champions saat menang 2-1 vs klub lemah Bulgaria Ludogerets bulan lalu.

Kurangnya performa juga menyebabkan ia dicoret dari dua laga terakhir Italia oleh bos Antonio Conte.