Rumor Transfer: Fiorentina Bikin Happy Chelsea dan Bikin Kesal Juventus

Klub Inggirs, Chelsea langsung kaget mendengar kabar baik dari kubu Fiorentina. Sebaliknya, namun kabar ini rupanya juga membuat kesal Juventus.

Klub Inggirs, Chelsea langsung kaget mendengar kabar baik dari kubu Fiorentina. Sebaliknya, kabar ini membuat kesal Juventus.

Chelsea saat ini lagi sumringah usai mendengar kabar baik dari Fiorentina yang tak ragu mengatakan pada Juventus bahwa mereka TIDAK AKAN MENJUAL Federico Bernardeschi (23 tahun) ke tim pemimpin klasemen sementara Serie A tersebut.

Juventus sendiri masih satu dari beberapa klub yang tertarik untuk merekrut pemain hebat, bersama dengan Chelsea. Meski sempat tenang-tenang saja, namun sepertinya Juventus kini akan gagal total alias Gatot untuk mendapatkan sang winger ciamik.

Calciomercato adalah media yang mengabarkan jika Fiorentina tidak ingin menjual salah satu pemain terbaik mereka ke klub rival (Juventus). Hal tersebut jelas bisa membuka peluang Federico Bernardeschi untuk berkarir di Premier League. Sebelumnya, dikatakan bahwa Bernardeschi akan berharga sekitar 40 juta poundsterling saja.

Nama Bayern Munchen dan Inter Milan juga sempat ikutan disebut tertarik, namun karena Antonio Conte jadi orang yang memberikannya kesempatan debut Internasional tahun lalu, Conte mungkin akan jadi orang yang bisa membujuknya memilih gabung Stamford Bridge. Belum ada respon dari kubu Juventus terkait kabar tersebut. Apakah mereka akan menyerah begitu saja?

Sepakbola.cc