Frank Lampard Akui Bintang Tottenham Lebih Baik Dari Dirinya

Gilabola.com – Dele Alli sering disebut sebagai titisan Frank Lampard. Namun Lampard mengakui Alli masih lebih baik dari dirinya.

Frank Lampard

Gilabola.com – Gelandang muda Tottenham Hotspur Dele Alli sering disebut sebagai titisan mantan gelandang timnas Inggris dan Chelsea, Frank Lampard. Namun Lampard mengakui Alli masih lebih baik dari dirinya.

Dele Alli yang kini berusia 21 tahun, merupakan salah satu gelandang terbaik di Liga Premier Inggris. Menurut Lampard, Alli masih akan terus berkembang jadi lebih baik di masa-masa mendatang. Lampard juga mengaku kalau Alli lebih baik dari dia pada usia yang sama.

“Dele Alli adalah pemain spesial, dia lebih baik dari saya ketika saya berumur 20, itu sudah pasti,” kata Lampard seperti dilansir Goal.

“Dia seperti striker kedua pada saat ini, tapi itu masuk akal jika melihat cara mereka (Spurs) bermain. Dia mencetak gol-gol seperti yang ia lakukan melawan Watford, tapi dia juga selalu berada dalam kotak 16 untuk siap mencetak gol,” ungkap Lampard.

“Kita bicara bahwa Hazard menjadi pemain terbaik di liga, tapi saya pikir Dele Alli tidak beda jauh dengan dia (Hazard).”

Alli sejauh ini telah mencetak 26 gol di Premier League, dan Lampard merasa rekornya sebagai gelandang tersubur dalam sejarah Premier League, yaitu mencetak 177 gol, bisa dipatahkan oleh mantan bintang MK Dons tersebut.

“Apakah dia bisa mencetak gol lebih banyak dari saya? Dia bisa lakukan,” kata Lampard. “Dari semua pemain lini tengah yang pernah kulihat yang mencetak gol, dia adalah salah satu yang terbaik dalam hal itu.”

Sepakbola.cc