Gabriel Jesus Akui Senang Cetak Gol Perdananya

Sepakbola – Gabriel Jesus mengakui jika dirinya sangat senang telah sukses mencetak gol perdananya. Ia juga puji semua rekan satu tim.

Liga Inggris  - Gabriel Jesus Akui Senang Cetak Gol Perdananya

Gilabola.com – Gabriel Jesus mengakui jika dirinya sangat senang telah sukses mencetak gol perdananya. Ia juga puji semua rekan satu tim.

Penyerang anyar Manchester City, Gabriel Jesus, sangat bahagia sekali lantaran bisa cetak gol perdananya bagi Manchester City.

Pada lanjutan pekan ke-23 Premier League, Manchester City sukses lumat West Ham United dengan skor 4-0, di Olympic Stadium, Rabu (2/2/2017) dini hari WIB.

Dan pada laga tersebut, penyerang asal Brazil itu sukses menyumbang satu gol dan juga  satu assist.

“Saya sangat senang sekali. Sebab, saya sudah menanti-nantikan gol pertama saya di tim ini. Dan saya juga senang bisa mencetak satu assist dan juga ikut membantu tim meraih kemenangan,” ujar Gabriel Jesus.

“Proses adaptasi di tim ini juga sudah berjalan dengan baik. Rekan-rekan setim dan klub ini juga banyak membantu saya, sehingga saya bisa fokus pada sepak bola,” tutur pemain berkebangsaan Brazil itu.

Selain gol Gabriel Jesus di menit ke-39, gol-gol Manchester City lainnya dicetak oleh Kevin de Bruyne di menit ke-17, David Silva di menit ke-21 dan gol penalti Yaya Toure di menit ke-67 menjadi pelengkap pesta gol ke gawang West Ham United.

Bahkan, sang pelatih The Citizen, Josep Guardiola, mengaku terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan Gabriel Jesus dan juga para pemain muda Manchester City lainnya.

“Gabriel Jesus adalah penyerang dengan insting mencetak gol. Dia juga baik dalam soal assist. Dan pada laga tersebut, kami memainkan tiga pemain dengan rataan usia 20 tahun. Mereka semuanya adalah masa depan tim ini,” ujar Pep Guardiola.

Meskipun meraih kemenangan dengan skor telak, posisi Manchester City tak berubah sama sekali. Saat ini tim asuhan Josep Guardiola masih berada di posisi kelima klasemen sementara dengan mengoleksi 46 poin dari 23 laga.

Pada laga berikutnya, Manchester City akan menjamu Swansea City di Etihad Stadium pada 5 Februari 2017 mendatang.