Gara-Gara Mourinho, Pemain Arsenal Diserang Fans

17

  Gara-gara Jose Mourinho, seorang pemain Arsenal diserang fans. Mou tidak melakukan apa-apa, namun kata-katanya yang menginspirasi sang pemainlah yang menjadi biang permasalahan awalnya. Thomas Eisfeld, adalah pemain Arsenal asal Jerman yang dimaksud, baru-baru ini ia menjadi bulan-bulanan fans Meriam London di media sosial. Masalahnya dari aksi mem-posting gambar Jose Mourinho, sang mantan manajer Real […]

Liga Inggris  - Gara-Gara Mourinho, Pemain Arsenal Diserang Fans

 

Gara-gara Jose Mourinho, seorang pemain Arsenal diserang fans. Mou tidak melakukan apa-apa, namun kata-katanya yang menginspirasi sang pemainlah yang menjadi biang permasalahan awalnya.

Thomas Eisfeld, adalah pemain Arsenal asal Jerman yang dimaksud, baru-baru ini ia menjadi bulan-bulanan fans Meriam London di media sosial. Masalahnya dari aksi mem-posting gambar Jose Mourinho, sang mantan manajer Real Madrid yang kini menangani Chelsea, beserta quote menarik dari The Special One.

Belakangan, penggemar Arsenal banyak yang tak terima dengan aksi Eisfeld tersebut. Banyak yang melontarkan komentar sinis dan sindiran yang kurang lebih bermakna ‘Wenger punya quote yang lebih baik dari itu.’

Eisfeld memulai karirnya sebagai pemain muda di Borussia Dortmund. Sempat bermain di tur Asia yang diadakan oleh The Gunners di tahun 2012. Musim ini ia turun satu kali di ajang Piala Liga dan mencetak satu gol ke gawang Reading, usai masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-58.