Gelandang Manchester United Ini Setuju Pindah ke Besiktas

Marouane Fellaini bergabung dengan Besiktas musim depan.
Marouane Fellaini bergabung dengan Besiktas musim depan.

Gilabola.com – Sudah bisa dipastikan Marouane Fellaini akan berpisah dengan Manchester United di akhir musim ini. Dia akan meninggalkan Old Trafford pasca kontraknya dengan Setan Merah habis pada Juni 2018.

Selanjutnya mantan pemain Everton asal Belgia ini akan melanjutkan karir di Liga Turki. Menurut media Turki, Foto Mac, melaporkan Marouane Fellaini telah menyetujui persyaratan untuk bergabung dengan klub Besiktas pada musim panas mendatang.

Pemain berusia 30 tahun itu akan habis kontraknya di Old Trafford pada musim panas ini dan sejauh ini dia telah menolak menandatangani kesepakatan baru yang diajukan oleh United setelah ia mempertimbangkan opsi lain (pindah klub).

Foto Mac yang dilansir Daily Mail melaporkan Fellaini telah berubah pikiran dan memutuskan untuk bergabung dengan klub Super Lig Turki, Besiktas setelah kontraknya dengan United berakhir.

Advertisement

Manajer Manchester United Jose Mourinho baru-baru ini menggambarkan Fellaini sebagai bagian “sangat penting” dari skuadnya, dan mengakui bahwa dia telah berusaha meyakinkan pemain tersebut untuk tinggal.

Fellaini, yang saat ini masih menepi karena cedera lutut, telah membuat hanya 16 penampilan untuk United di semua kompetisi musim ini.

Dia sebenarnya ingin bertahan di United jika klub itu menawarkan kontrak baru berdurasi dua tahun plus kenaikan gaji. Namun MU hanya menawarkan perpanjangan kontrak selama satu tahun sebagaimana yang biasa mereka lakukan untuk pemain yang berusia di atas 30 tahun.