Giorgio Chiellini absen di perempatfinal Euro 2012

Italia tak akan diperkuat bek andalannya Giorgio Chiellini di perempatfinal Piala Eropa 2012 melawan Inggris, Senin (25/6) dinihari. Bek Juventus ini mengalami cedera pada paha kiri. “Kami kehilangan dia karena cedera paha kiri. Hasil tes menunjukkan ada robek di bicep kiri,” kata ketua tim medis Italia, Enrico Castellacci. Cedera tersebut pernah dialami Chiellini sebelumnya. Chiellini […]

Liga Europa Liga Inggris Liga Italia  - Giorgio Chiellini absen di perempatfinal Euro 2012Italia tak akan diperkuat bek andalannya Giorgio Chiellini di perempatfinal Piala Eropa 2012 melawan Inggris, Senin (25/6) dinihari. Bek Juventus ini mengalami cedera pada paha kiri.

“Kami kehilangan dia karena cedera paha kiri. Hasil tes menunjukkan ada robek di bicep kiri,” kata ketua tim medis Italia, Enrico Castellacci. Cedera tersebut pernah dialami Chiellini sebelumnya.

Chiellini harus segera balik ke Italia untuk menjalani perawatan. “Sulit memprediksi waktu penyembuhan,” lanjut Enrico.

Yang pasti dalam waktu dekat Chiellini tak bisa berlaga. Artinya, dia tak bisa membela Tim Azzurri babak perempatfinal melawan Three Lions. Absennya Chiellini membuat pelatih Cesare Prandelli harus mengubah strategi dalam menghadapi Inggris yang memiliki penyerang dan winger hebat.