Giroud Diragukan Tampil Lawan Chelsea

Sepakbola – Arsenal terancam tidak diperkuat striker andalan mereka, Olivier Giroud, dalam laga melawan Chelsea, Sabtu (4/2).

olivier-giroud

Gilabola.com – Arsenal terancam tidak diperkuat striker andalan mereka, Olivier Giroud, dalam laga melawan Chelsea, Sabtu (4/2).

Giroud dilaporkan tidak dalam kondisi fit jelang pertandingan pekan ke 24 Premier League di Stamford Bridge akhir pekan ini. Penyerang 30 tahun itu ditarik keluar pada babak kedua ketika Arsenal dikalahkan Watford 1-2 di Emirates Stadium, Rabu (1/2). Dia mengalami masalah pada engkel akibat terkena benturan kaki lawan.

Menurut laporan sejumlah media Inggris, si pemain besar kemungkinan belum kembali bugar pada waktu Arsenal bertandang ke Chelsea. Jika hal itu benar maka tentu ini menjadi pukulan berat tim besutan Arsene Wenger. Pasalnya mereka juga sudah kehilangan Aaron Ramsey.

Ramsey mendapat cedera cukup serius di betis saat Arsenal dipermalukan Watford 2-1. Dia ditarik keluar pada menit ke 20 dan posisinya digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

“Aaron Ramsey mengalami cedera betis. Saya tak tahu berapa lama dia akan absen, tapi itu cedera betis,” ungkap Wenger di situs resmi klub.

Laga melawan Chelsea sedikit banyak akan menentukan nasib Arsenal di sisa musim. The Gunners akan pergi ke London Utara dengan duduk di peringkat tiga klasemen sementara. Mereka mengantongi nilai 47, dan tertinggal sembilan angka dari Chelsea. Dalam laga terakhirnya, Rabu (1/2), Chelsea bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Liverpool.

Sepakbola.cc